Build Kafka Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Kafka Honkai Star Rail

Build Kafka Honkai Star Rail – Setelah penantian yang cukup panjang, miHoYo atau HoYoverse akhirnya merilis karakter Mommy Kafka dalam banner phase 2 di Honkai: Star Rail 1.2. Banner tersebut menggantikan banner karakter sebelumnya yang merupakan teman kerja Kafka di organisasi Stellaron Hunters.

Siapa Kafka di Honkai Star Rail? Kafka adalah karakter dari Honkai Star Rail yang memiliki elemen Lightning dengan Path The Nihility. Dia merupakan anggota dari kelompok Stellaron Hunter bersama dengan Silver Wolf dan Blade yang dikenal memiliki sifat tenang,

Setelah update perilisan banner Kafka rilis, komunitas HSR pun mulai membagikan banyak saran dan rekomendasi mengenai karakter sang Mommy berdasarkan kemampuan yang dia miliki beserta fungsinya dalam Party. Dan mereka pun membagikan berbagai informasi untuk build karakter Kafka.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Kafka di Honkai: Star Rail terbaik yang bisa kalian coba. Informasi ini berdasarkan beberapa tips dan rekomendasi yang dibagikan oleh komunitas menyesuaikan fungsi dan kemampuan yang dimiliki oleh Kafka agar bisa maksimal.

Build Kafka Honkai Star Rail Terbaik

Build karakter Kafka di HSR

Berikut ini Build Kafka di Honkai Star Rail:

Light Cone Kafka Honkai Star Rail

Patience Is All You Need

Relic Kafka Honkai Star Rail

Relic

Ornament Kafka Honkai Star Rail

Ornament

Best Team Kafka Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Kafka di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Kakfa dalam pertempuran sebagai DPS yang berfokus pada permainan efek DoT.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version