Buka Lowongan Kerja, Riot Games tengah Kerjakan Judul Game Baru ?


Follow Us

Beberapa developer maupun publisher game berakhir sukses dengan beberapa game yang telah dirilisnya. Namun tidak untuk Riot Games, developer sekaligus publisher game League of Legends ini meraih suksesnya dengan hanya satu game itu bahkan di seluruh penjuru dunia. Game MOBA yang satu ini memang cukup digemari oleh gamer di luar sana, meskipun di Indonesia juga rilis namun jumlah pemainnya tidak sebanyak dan sepopuler di negara lain.

BACA JUGA  Kian Sepi, Pemain Ranked League of Legends Indonesia Diawal Season 9 Hanya Tinggal 1000
Nulis artikel dibayar

Meskipun sudah cukup sukses dengan League of Legends ini, Riot Games tampaknya masih ingin berkarya dengan mencoba mengembangkan judul game baru. Hal tersebut juga semakin menguat dengan masuknya mantan pegawai Blizzard yang ikut mengembangkan World of Warcraft ke Riot Games. Bahkan sebuah cuitan Twitter dari Senior Narrative Designer League of Legends, Katie Chironis menyampaikan sebuah pernyataan bahwa timnya membutuhkan pegawai tambahan untuk mengerjakan proyek yang disebutkan sebagai “cool games” dan bukan “league“.

Lalu apa yang sebenarnya dikerjakan oleh Riot Games ? apakah mereka juga tak ingin melewatkan momentum battle royale yang kini tengah laris di pasaran. Bahkan EA pun ikut terjun ditengah gempuran Fortnite dan PUBG dengan game gratisnya Apex Legends.

BACA JUGA  InSec Beberkan Kejadian Sebenarnya Dibalik Duel Fenomenal Zed Faker Melawan Ryu

Well, kita tunggu saja nanti ya brott akan seperti apa karya dari Riot Games selanjutnya.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+