Buka Lowongan Kerja, Riot Games tengah Kerjakan Judul Game Baru ?


Follow Us

Beberapa developer maupun publisher game berakhir sukses dengan beberapa game yang telah dirilisnya. Namun tidak untuk Riot Games, developer sekaligus publisher game League of Legends ini meraih suksesnya dengan hanya satu game itu bahkan di seluruh penjuru dunia. Game MOBA yang satu ini memang cukup digemari oleh gamer di luar sana, meskipun di Indonesia juga rilis namun jumlah pemainnya tidak sebanyak dan sepopuler di negara lain.

Nulis artikel dibayar

Meskipun sudah cukup sukses dengan League of Legends ini, Riot Games tampaknya masih ingin berkarya dengan mencoba mengembangkan judul game baru. Hal tersebut juga semakin menguat dengan masuknya mantan pegawai Blizzard yang ikut mengembangkan World of Warcraft ke Riot Games. Bahkan sebuah cuitan Twitter dari Senior Narrative Designer League of Legends, Katie Chironis menyampaikan sebuah pernyataan bahwa timnya membutuhkan pegawai tambahan untuk mengerjakan proyek yang disebutkan sebagai “cool games” dan bukan “league“.

Lalu apa yang sebenarnya dikerjakan oleh Riot Games ? apakah mereka juga tak ingin melewatkan momentum battle royale yang kini tengah laris di pasaran. Bahkan EA pun ikut terjun ditengah gempuran Fortnite dan PUBG dengan game gratisnya Apex Legends.

Well, kita tunggu saja nanti ya brott akan seperti apa karya dari Riot Games selanjutnya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item