Buka Tahap Pre-Register, Dr. Mario World Siap Meluncur Bulan Depan

Volta Game Dr Mario World

Pada awal tahun 2019 iniNintendo sempat mengumumkan salah satu franchise klasiknya, yaitu Dr. Mario akan hadir di platform mobile. Tepat hari ini, Selasa, 18 Juni 2019 Nintendo telah membuka tahap pre-register Dr. Mario World baik di iOS maupun Android.

Bersamaan dengan dibukanya tahap pre-register dari Dr. Mario World ini, Nintendo juga melepas sebuah video yang memperlihatkan bagaimana cara memainkannya hingga fitur apa saja yang ditawarkan dalam game tersebut. Tak jauh berbeda dari versi klasiknya, dalam Dr. Mario World ini pemain akan memerankan Dr. Mario untuk membasmi virus-virus dengan kapsul dalam setiap stage-nya. Sesuai dengan judulnya, dalam Dr. Mario World ini terdapat berbagai stage dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik wilayahnya masing-masing. Terdapat 5 world yang bisa pemain jelajahi dalam permainan match-3 puzzle ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dr. Mario World ini sangat cocok dimainkan saat waktu senggang, setiap stage-nya juga akan dibatasi dalam waktu dan kondisi tertentu. Rencananya game ini siap rilis secara global pada tanggal 10 Juli mendatang di Appstore untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android.


Mau baca artikel seputar Mario hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version