Bukan Divinity III, Larian Studios Umumkan Baldur’s Gate 3

Baldurs Gate 3

Beberapa waktu yang lalu, Larian Studios tiba-tiba merubah tampilan websitenya tanpa ada kejelasan, dan banyak yang berspekulasi apakah hal tersebut dilakukan karena mereka akan mengumumkan kelanjutan game RPG Divinity: Original Sin atau mungkin akan umumkan Divinity III.

Namun siapa sangka, developer asal Belgium tersebut ternyata bukan mengumumkan serial Divinity baru lainnya, melainkan Baldur’s Gate 3, salah satu RPG populer yang terinspirasi dari Dungeon & Dragons. Dan baru-baru ini, melalui livestream Google Stadia, Larian Studios merilis sebuah teaser berupa trailer cinematic akan game tersebut. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Serial Baldur’s Gate sendiri telah dikerjakan olh beberapa developer, mulai BioWare, Black Isle Studios dan kemudian versi enhanced yang digarap oleh Beamdog. Dan kini Larian Studios yang mengerjakan Baldur’s Gate 3 menyatakan bahwa game tersebut akan menjadi game terbesar mereka.

Bersamaan dengan ini, website Baldur’s Gate 3 juga sudah bisa kamu akses, walau belum banyak menampilkan informasi yang lebih detail. Dan agaknya informasi lebih lanjut terkait Baldur’s Gate 3 akan diumumkan pada rangkaian acara E3 minggu depan. Kamu bisa cek jadwal konferensi E3 melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version