Developer Divinity: Original Sin Ubah Tampilan Website, Umumkan Divinity III?

in

Sekitar dua bulan yang lalu, Larian Studios telah mengumumkan kelanjutan Divinity: Original Sin 2 yang bertajuk Divinity: Fallen Heroes. Namun sampai saat ini belum ada informasi kapan game tersebut akan dirilis.

Alih-alih mengumumkan sesuatu yang baru, developer asal Belgium tersebut tiba-tiba mengubah tampilan utama website resminya dengan menghadirkan sebuah tanda yang menyerupai cakar dan membentuk nilai numerik ‘III’, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas.

Belum ada informasi lanjut apakah gambar tersebut merujuk pada Divinity: Fallen Heroes atau justru game Divinity: Original Sin III, atau bahkan benar-benar IP baru. Namun nampaknya, satu game yang diduga kuat akan menjadi game Larian Studios berikutnya ini adalah Divinity III, dimana hal ini agaknya juga bertepatan dengan Divinity II yang rilis hampir 10 tahun lalu.

Divinity II (2009)

Mengingat E3 2019 yang juga sebentar lagi dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, agaknya kita bisa mengekspektasikan informasi tentang game terbaru dari Larian Studios ini, maupun informasi lebih lanjut akan gameplay dari Divinity: Fallen Heroes.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Larian Studios atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]