Larian Studios Umumkan Divinity: Fallen Heroes, Lanjutkan Cerita Original Sin 2

in

Divinity: Original Sin 2 tentunya menjadi salah satu game RPG terbaik selama beberapa tahun belakangan ini. Tim Gamebrott pun sudah pernah mencicipi game garapan Larian Studios tersebut, dan sangat terpesona akan konten yang ditawarkannya. Kamu bisa cek review Divinity: Original Sin 2 pada halaman ini.

Kesuksesan yang berhasil diraih Original Sin 2 nampaknya tidak membuat Larian Studios berhenti disitu, karena developer asal Belgium tersebut baru-baru ini mengumumkan game Divinity baru dengan pendekatan yang permainan yang berbeda, yaitu Divinity: Fallen Heroes.

Dilansir dari PCGamesN, Divinity: Fallen Heroes akan melanjutkan cerita dari Original Sin 2, dimana pemain nantinya akan mengelola sekelompok pahlawan yang gugur (sesuai nama gamenya) dan mengambil alih Lady Vengeance — kapal laut tempur yang terdapat dalam Original Sin 2 — untuk menghadapi bencana yang menimpa Rivellon.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Melalui trailer diatas, mungkin kamu tidak asing lagi dengan beberapa wajah yang juga muncul dalam Original Sin 2. Dan nampaknya salah satu karakter penting dalam Original Sin 2 bernama Malady juga akan menjadi playable karakter dalam Divinity: Fallen Heroes.

Bekerja sama dengan Logic Artists, Larian Studios mencoba memadukan elemen permainan RPG dengan elemen permainan tactical ala game XCOM. Namun elemen naratif nampaknya tetap akan jadi fokus utama dalam game ini. Setidaknya ada lebih dari 60 misi yang dihadirkan dalam game ini, dan permainan diekspektasikan akan memiliki durasi sekitar 30 jam. Kamu tentunya bisa memainkan game ini secara singleplayer ataupun secara multiplayer co-op.

Belum jelas kapan Divinity: Fallen Heroes akan dirilis ataupun platform yang akan disambanginya. Namun rencananya Larian Studios akan ungkap lebih jauh lagi gameplay yang ditawarkan game ini melalui PAX East selama beberapa hari kedepan.


Baca juga informasi menarik terkait game Divinity atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]