Bukan Forge, Revenant akan Jadi Legend Baru Apex Legends

revenant apex legends2
Forge dikonfirmasi mati dan Revenant akan jadi pengganti.

Setelah kemarin menggoda para fans dengan Forge sebagai legend baru Apex Legends, Respawn Entertainment langsung menariknya melalui Story from the Outlands. Tunjukkan kematian Forge di tangan Revenant saat wawancara. Ini langsung dikonfirmasikan oleh Outlands TV yang mencuitkan cuitan baru di Twitter sesaat setelah kematian Forge. Mereka juga konfirmasikan kematian Lisa Stone di tangan Caustic, reporter yang melakukan interview dengan Forge. Membuat Revenant menjadi salah satu legend yang kemungkinan besar akan bergabung dalam gamenya.


Benar saja, Respawn resmi konfirmasikan bahwa Revenant akan menggantikan Forge untuk konten season 4 tadi pagi. Revenant ditunjukkan sebagai pembunuh berdarah dingin dengan penampilan layaknya robot. Salah satu kemampuannya adalah menyelimuti tubuhnya dengan magma yang sepertinya takkan bisa melukainya sama sekali. Indikasikan ia akan menjadi legend tipe defense baru atau justru assaulter.

Di akhir trailer, Revenant digambarkan seolah menjadi seorang korban eksperimen yang kehilangan wujud manusianya. Entah karena kesadarannya telah dipindah ke tubuh bionik baru yang ia miliki selama ini atau yang lain. Membuatnya nampak stres setelah melihat pantulan wajahnya di depan kaca dan menghancurkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya, Revenant bukan menjadi satu-satunya konten yang bisa kamu nikmati. Beberapa konten lain seperti senjata baru, battle pass, dan ranked season 3 juga akan bisa kamu nikmati di Season 4 gamenya “Assimilation”, yang akan dilepas pada tanggal 4 Februari atau kemungkinan 5 Februari dini hari waktu Asia nanti. Sudah siapkah kamu untuk kembali memainkan gamenya?


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version