Bukan Hanya Berkat Mode Volta: FIFA 20 Gaet 10 Juta Pemain Aktif Dalam Waktu Singkat!

in

Setelah EA merilis game Bola andalanya, FIFA 20 memang masih terkesan seperti game FIFA 19 yang hanya dipoles sedikit (dengan penambahan mode VOLTA) yang ternyata berujung kesuksesan setelah terdapat kabar dari EA bahwa 10 Juta pemain sejauh ini telah terdaftar dan bermain game bola satu ini, hal ini masuk kedalam sejarah baik untuk EA, karena mereka hanya butuh waktu sekitar 2-3 minggu untuk menggaet 10 juta pemain aktif.


Karena pencapaian tersebut EA juga telah mengkonfirmasi bahwa akan memberikan event terkait hal tersebut, dimana para pemain yang login pada 17 Oktober akan menerima 8.000 VOLTA KOIN untuk membeli perkakas kosmetik untuk memperindah avatar mereka dan mengekspresikan gaya mereka dengan barang-barang baru yang nantinya tersedia di Drop VOLTA terbaru. Selain itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam puzzle VOLTA FOOTBALL Squad Building Challenge baru untuk mendapatkan hadiah terbaru.

Untuk total kesuluruhan, pemain FIFA 20 juga telah melampaui 450 juta pertandingan yang dimainkan, dengan 1,2 miliar gol tercetak pada semua mode dalam permainan ini. Selain itu, FIFA Ultimate Team tetap menjadi fitur utama yang membuat FIFA 20 ramai sejauh ini, dengan bukti bahwa lebih dari 272 juta game FUT telah dimainkan hingga saat ini. Selain itu, lebih dari 138 juta game telah dimainkan di Division Rivals.

Mode VOLTA FOOTBALL menjadi tempat kedua terlaris dimainkan, sedangkan FUT tetaplah menjadi pemuncaknya, sama seperti dugaan kami pada [Opini] FIFA 20 Dan eFootball PES 2020: Dua Primadona yang Tak Bisa Dibandingkan, EA Sports terbukti masih fokus berdagang, dan dibuktikan dengan pencapaian sukses yang hanya memerlukan waktu kurang dari 1 bulan saja.


Sumber: dsogaming


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah