Burnout Paradise ‘Remastered’ Sambangi Nintendo Switch

kBElWyEJcjmwsiX 800x450 noPad

Balap mobil rusuh kembali lagi akhirnya. Siapa lagi kalo bukan Burnout series, kini seri Paradasie siap menyambangi konsol yang kabarnya tengah langka di negeri Paman Sam, Nintendo Switch.

Seperti yang dilansir dari EngadgetBurnout ParadiseRemastered‘ siap meluncur di konsol Switch di tahun 2020 ini. Setelah sebelumnya versi remastered-nya juga telah rilis di platform PCXbox One dan juga PlayStation 4 pada tahun 2018 lalu, kabar yang mencuat dari presentasi video Nintendo Direct Mini salah satunya diumumkan Burnout Paradise Remastered‘ untuk konsol hybrid ini. Yang lebih menarik adalah versi Switch ini akan hadir dengan bundle lengkap dengan delapan ekspansinya hingga DLC “Big Surface IslandI”.

Selain itu, menurut EA konfigurasi Burnout Paradise Remastered‘ versi Switch ini juga akan mendukung framrates penuh 60 fps. Untuk menambah pengalaman bermain yang maksimal, fitur seperti touch screen juga hadir di versi Switch-nya ini. Tak berhenti disitu saja, jika kamu ingin seru-seruan bareng teman juga tersedia fitur multiplayer online jadi stay dirumah bakal makin betah nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Meski masih belum diketahui kapan detil tanggal rilisnya, kabar ini tentu saja membuat penggemar franchise Burnout kembali antusias mengingat kini mereka bisa bermain game tersebut lebih praktis dengan konsol handheld Switch.

FYI, ternyata dua tahun lalu sempat ada petisi di Change.org yang fans buat agar EA memporting Burnout Paradise 'Remastered' ke Switch. Dan ternyata kini harapan mereka menjadi kenyataan.

 

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version