Call of Duty 2019 akan Berjudul “Modern Warfare”?

cod modern warfare
Modern Warfare akan jadi judul Call of Duty tahun ini?

Meski sempat dirumorkan bahwa Activision akan merilis Call of Duty: Modern Warfare 4 untuk serinya tahun ini, namun sepertinya mereka akan menamai franchisenya tahun 2019 sebagai Modern Warfare.

Ya, kamu tak salah membacanya, News Editor Kotaku, Jason Schreier yang merupakan jurnalis investigasi ternama di industri jurnalisme video game bahkan 100% meyakinkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare akan jadi judul seri game shooter developer aslinya, Infinity Ward yang dipasrahi Activision untuk membuatnya tahun ini. Ia juga konfirmasikan bahwa cuitan seorang user bernama LongSensation adalah benar adanya.

Penggantian nama ini tentunya akan sangat membingungkan bagi para fansnya, hal ini mengingat Activision telah merilis versi remaster seri Modern Warfare 1 & 2. Namun Jason mengatakan bahwa gamenya merupakan “soft reboot” yang secara tak langsung amini judulnya yang sangat simple tersebut.

Activision dan Infinity Ward masih belum mengkonfirmasi apapun tentang kehadirannya, jadi alangkah lebih baik berita ini hanya kamu pahami sebatas rumor saja. Namun kamu bisa menunggunya hingga E3 2019 yang akan dilaksanakan awal Juni nanti dan kami akan mengcovernya untukmu.

Baca terus tentang Call of Duty agar kamu tahu terlebih dahulu apa yang akan Activision putuskan untuk serinya tahun ini.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version