Call of Duty Modern Warfare 2019 Dikabarkan Terinspirasi dari Misi Kontroversial “No Russian”


Follow Us

Baru-baru ini sempat beredar kabar bahwa franchise game fps yang cukup populer, Call of Duty akan mendapatkan judul terbarunya di tahun 2019 ini yang merupakan reboot dari seri Modern Warfare. Dari informasi yang beredar tersebut kemudian muncul informasi lainnya dari berbagai sumber yang cukup dipercaya. Beberapa sumber tersebut bahkan mengungkapkan bahwa judul terbaru Call of Duty yang ada kaitannya dengan Modern Warfare ini akan menjadi game baru dengan suasana gelap terinspirasi dari salah satu misi di Call of Duty: Modern Warfare 2 yang terkenal dan kontroversial, yaitu “No Russian“.

Nulis artikel dibayar

Sebelumnya juga sempat beredar banyak rumor mengenai Modern Warfare yang baru akan rilis di tahun 2019, yang kemudian banyak berspekulasi dengan kemunculan Modern Warfare 4. Salah seorang YouTuber dengan nama channel LongSensation juga membuat sebuah cuitan dengan beberapa kata kunci seperti Call of Duty 2019 dan Modern Warfare.


Tak lama setelah cuitan tersebut mengemuka di dunia maya, banyak sumber yang ternyata mengiyakan bahwa kemungkinan besar di tahun 2019 ini akan ada Call of Duty Modern Warfare. Jika memang benar adanya, lantas apa yang membuat Call of Duty Modern Warfare yang kabarnya akan menjadi versi “soft reboot” ini mengadaptasi dan terinspirasi dari salah satu misi kontroversial di COD: Modern Warfare 2No Russian” yang membuat game ini justru masuk dalam jajaran judul video game dengan unsur kekerasan dimana dalam misi tersebut pemain diharuskan menghabisi warga sipil tanpa ampun di bandara.

BACA JUGA  Call of Duty: Global Operations Mobile Resmi ditutup Karena Tidak Sesuai Ekspektasi!

Beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa judul Call of Duty Modern Warfare yang baru ini cukup membingungkan. Seperti yang dikutip dari KotakuActivision pertama kali merilis COD dengan judul “Modern Warfare” adalah COD 4: Modern Warfare. Nah sekarang dirumorkan akan muncul COD: Modern Warfare 4, atau jika mengikuti referensi “soft reboot” mungkin akan menjadi COD: Modern Warfare. Cukup membingungkan bukan ? Seolah-olah mereka hanya membolak-balik judulnya saja menjadi franchise bahkan judul video game baru.

BACA JUGA  Call of Duty: Global Operations Mobile Resmi ditutup Karena Tidak Sesuai Ekspektasi!

Hingga saat ini masih belum banyak informasi lebih detil mengenai COD dan Modern Warfare ini selain dari rumor-rumor yang beredar saat ini. Kita tunggu saja kelanjutannya seperti apa nanti brott.

 

Sumber : PCGamesN, Kotaku

 


Mau baca artikel seputar Call of Duty hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item