Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone Rencanakan Event Double XP

in

Call of Duty merupakan salah satu game menembak yang cukup terkenal. Terutama dengan gaya realis yang diusung oleh gamenya. Saat ini mereka memiliki dua game yang menggunakan franchise ini yaitu Call duty: Modern Warfare dan Call od Duty: Warzone. Keduanya bisa dibilang saat ini sangat terkenal dikalangan penggemar.

Dilansir dari gamespot, Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone menawarkan double XP akhir pekan ini, pengembang game ini, Infinity Ward telah mengumumkan. Event double XP dimulai pada 1 Mei dan berlangsung hingga akhir pekannya, di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Double XP akan berlaku untuk progresi XP standar di semua playlist, serta XP senjata.

Selamat datang di Warzone. Terdapat dua mode: Battle Royale dan Plunder.

Modern Warfare dan Warzone juga menambahkan fitur baru dengan Gunsmith Customs, yang akan memberi pemain lebih banyak kebebasan untuk memodifikasi blue print senjatanya. Patch baru dijadwalkan akan diluncurkan ke Modern Warfare dan Warzone pada hari Selasa, 28 April. Infinity Ward belum mengungkapkan catatan lengkap, tetapi catatan pratinjau mengkonfirmasi hal tersebut. Berbagai bug juga telah diatasi dan updatenya juga akan dibagi dua.

Oleh karena itu, hal ini manjadi event yang sangat bagus untuk para penggemar yang tengah memainkan game ini. Apalagi saat ini dunia masih diliputi kasus corona yang menyebabkan orang tinggal di rumah masing-masing dan beberapa memilih untuk bermain game.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com