Call of Duty: Modern Warfare Lepas Map Klasik dari COD4

cod mw nikto
Call of Duty: Modern Warfare dapatkan konten gratis lain.

Setelah sempat rilis batch pertama konten gratis dari season pertama Call of Duty: Modern Warfare. Activision melanjutkannya dengan merilis konten selanjutnya yang masih satu paket dengan konten tersebut. Kali ini, kontennya akan tambahkan map, mode, dan operator baru yang bisa kamu buka dan mainkan.

Melalui press releasenya, Activision Asia umumkan bahwa konten gratis batch kedua Call of Duty: Modern Warfare akhirnya bisa dinikmati. Update ini tambahkan tiga map baru yakni Vacant, Shipment, dan Winter Docks untuk multiplayernya. Vacant dan Shipment sendiri merupakan map dari Call of Duty 4: Modern Warfare yang akan bisa dimainkan di mode inti gamenya baik Team Deathmatch, Domination, dan yang lain. Sementara Winter Docks merupakan map yang hanya bisa dimainkan di mode Gunfight 2v2.


Mode baru yakni Cranked juga ditambahkan. Mode terbatas waktu ini pertama kali muncul di Call of Duty: Ghosts. Ia akan paksamu untuk membunuh player lain setelah membunuh seorang player. Jika tidak, maka karaktermu akan meledak dan mati.

Selain mode tersebut, Infinity Ward juga menambahkan satu misi Special Ops dan dua misi Special Ops Classic. Mereka adalah Operation Strongbox untuk Special Ops biasa, dan Bomb Squad dan Disinform untuk mode Classic.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga tambahkan operator baru yang sempat muncul di video trailernya. Ia adalah Nikto, seorang operator Spetsnaz yang hanya bisa dibuka dengan membeli bundlenya. Membelinya akan berikanmu Nikto, tiga blueprint senjata, sebuah jam tangan, hingga konten lain.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih bingung untuk membelinya atau tidak di mana gamenya sendiri saat tulisan ini ditulis masih didiskon sebesar 33% di battlenet dan diskon 35% di PlayStation Store. Sementara kamu yang ingin terus update bisa mengikuti update kami tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version