Call of Duty: Modern Warfare Pamerkan Trailer Story Mode

iwngnaga

Call of Duty: Modern Warfare sepertinya tidak ingin berhenti mengejutkan para penggemarnya. Setelah series ini menjadi rekor sebagai beta test tesukses, dan diprediksi bakal menjadi game terlaris. Activision dan Infinty Ward memamerkan trailer untuk story mode mereka.

Trailer COD: Modern Warfare sendiri terlihat menjajikan dari berbagai sisi, untuk masalah grafis, sound serta gameplay tentu kamu bisa sedikit merasakan melalui beta test mereka sebelumnya. Story Mode COD: Modern Warfare ini berkisah tentang tentang Captain Price dan kawan-kawan yang berusaha untuk merebut kembali senjata kimia yang telah tercuri yang mampu menyebabkan perang berskala global.

Tampil dengan suasana cukup dark ditambah dengan dialog-dialog menawan dan scene-scene dramatis mampu serta ledakan-ledakan yang ampuh, mampu membuatmu penasaran dengan cerita Price. Pujian demi pujian dari netizen-pun bermunculan dan mereka  merasa ketegangan dan keseruan story mode diramu cukup luar biasa pada trailer ini. Call of Duty: Modern Warfare akan rilis pada tanggal 25 oktober mendatang, dan untuk kalian yang membeli secara digital akan diberi weapon pack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Jadi bagaimana menurutmu apakah kamu memiliki harapan besar pula untuk game ini? Bisakah kalian memprediksi keseruan story mode COD baru ini? Apakah kalian penasaran dengan petualangan Captain Price? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version