Call of Duty: Warzone Hadirkan Bug yang Membuat Musuh Dapat Menyerangmu Sambil Menghilang

Call of Duty Warzone

Warzone Pacific Season 2 akan segera hadir di Call of Duty : Warzone. Update yang akan datang ini membawa konten tambahan di map battle royale Caldera. Sayangnya menjelang update anyar itu datang, telah marak ditemukan beberapa glitch yang sangat merusak pengalaman bermain di dalam game tersebut.

Dari sekian banyak masalah yang harus developer tangani, muncul beberapa glitch seperti hilangnya area map Gulag hingga ditemukannya penampakan ‘truk melayang‘ di map Caldera yang dikendarai cheater. Terbaru, pemain juga kerap diganggu dengan glitch aneh yang bisa membuat pemain musuh menghilang saat tengah coba dibidik.

Glitch ‘Menghilang’ di Map Caldera

Call of Duty: Warzone Hadirkan Bug yang Membuat Musuh Dapat Menyerangmu Sambil Menghilang 3

Seorang pengguna Reddit bernama ‘stumilne’ menjadi salah satu korbannya. Ketika ia tengah bertempur di mode battle royale, Stumilne menyaksikan bagaimana musuhnya tiba-tiba menjadi tak terlihat namun bisa memberi serangan tembakan terhadap dirinya.

Glitch semacam ini kebetulan ditemukan di map Caldera. Di mana Stumilne menemukan sekumpulan musuh yang berada di dekat gubuk. Namun, ketika didekati, sekumpulan musuh ini menghilang dari pandangan. Terkejut pada hal yang terjadi, stumilne coba menembakkan beberapa peluru di sekitar ia terakhir melihat lawannya.

Stumilne mengaku bahwa ia mengalami glitch ini ketika dirinya tengah membidik lawan menggunakan scope. Seketika, seluruh musuhnya menghilang diikuti dengan beberapa objek di sekitarnya hingga tanda crosshair. Sedangkan hit effect dari musuh masih dapat terlihat.

Call of Duty: Warzone Hadirkan Bug yang Membuat Musuh Dapat Menyerangmu Sambil Menghilang 4

Sehingga atas kejadian itu, Stumilne tanpa pikir panjang memutuskan untuk keluar dari permainan sampai glitch atau gangguan tersebut diperbaiki.

Sejak stumilne mengangkat hal ini ke Reddit, sebagian besar komunitas Warzone mulai buka suara dan mengiyakan masalah glitch “hilang” yang sangat menganggu itu. Dialami baik oleh para pemain PC dan konsol, mereka ikut menambahkan bahwa glitch tersebut juga sering kali muncul ketika pemain sedang saling berbaku tembak di area puncak gunung, pantai, dan gua tambang dari map Caldera.

Dari sana, banyak pemain yang berharap supaya permasalahan tersebut bisa segera diatasi secepatnya oleh pihak developer Raven Software. Mengingat para komunitas tentunya ingin agar mereka bisa memainkan game Call of Duty : Warzone dengan nyaman dan semestinya. Kira-kira, bagaimana pendapatmu brott soal masalah bug yang nampak terdengar menjengkelkan ini ?

Call of Duty: Warzone tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PCGame PS 4 atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version