Capcom Masih Terus Perjuangkan Game RPG Deep Down

deep down

Deep Down, berapa banyak dari kalian yang mengenal judul RPG ambisius racikan Capcom yang satu ini? Meski sempat menuai antisipasi luar biasa, kini eksistensinya semakin terlupakan dari waktu ke waktu, bahkan banyak yang sudah tak familiar lagi.

Setelah bertahun-tahun tanpa kepastian, apakah Capcom sudah menyerah pada Deep Down? Melalui sesi wawancara, Eurogamer menanyakan tentang kepastian game RPG tersebut. Yoshinori Ono selaku yang sempat bertanggung jawab untuk proyek tersebut mengatakan bahwa tim pengembang untuk Deep Down saat ini telah terpecah. Ia juga menambahkan bahwa Deep Down telah mengalami proses pengembangan yang lebih jauh sejak trailer perdananya di tahun 2013 silam.



Sayangnya, lebih jauh Ono tak mengatakan lebih jauh sejauh mana progress Deep Down saat ini. Namun jika kita lihat, saat trade mark dari Deep Down kembali diperbarui di tahun lalu, tentu cukup mengindikasikan bahwa Capcom masih belum menyerah pada proyek Deep  Down. Menurut prediksi dari trade mark yang telah diperpanjang tersebut, kemungkinan besar Capcom akan merilis Deep Down di tahun 2020 mendatang. Bagaimana menurut kalian, apakah tetap menantikan proyek RPG ambisius dari Capcom yang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Eurogamer


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version