Capcom: PC adalah Platform Terbesar Kedua untuk Monster Hunter World

in ,
Capcom jelaskan alasan kenapa PC menjadi platform penting.

Beberapa hari yang lalu, Capcom sempat mengatakan bahwa PC merupakan platform terpenting bagi mereka berkat penjualan gamenya yang luar biasa laris. Meskipun mereka tak memberikan detil berapa penjualan gamenya, namun nampaknya hal itu dibarengi dengan komunitas dan fansnya yang benar-benar solid di platform yang sering disebut “master race” tersebut.

Menurut Marketing Director Capcom cabang EMEA dan UK, Antoine Molant mengatakan pada PCGamesInsider bahwa PC merupakan platform terbesar kedua untuk Monster Hunter World. Oleh karena itulah ia disebutkan menjadi platform yang sangat penting.

Molant juga menambahkan bahwa mereka akan terus mencoba untuk memperlakukan para pelanggannya dalam derajat yang sama. Meski dirilis di console terlebih dahulu, namun ia justru membantu keberadaan versi PC-nya baik untuk promosi, PR, maupun marketing. Menurutnya, versi PC sangat laris di beberapa negara seperti Jerman atau Russia. Menambahkan kesuksesan mereka di pasar Eropa.

Game Capcom di PC saat ini memang sedang naik daun dan benar-benar diapresiasi oleh para fansnya. Meskipun sempat dibajak tak sampai 5 jam setelah rilis, namun game terbaru mereka saat ini, Devil May Cry 5 justru miliki penjualan yang luar biasa di PC, bahkan melebihi penjualan Resident Evil 2: Remake di awal perilisannya.

Ikuti terus berita tentang Monster Hunter World dan Capcom agar kamu tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]