PETA Berikan Cara Bermain Hogwarts Legacy Versi Mereka dengan Tidak Menyakiti Hewan

Cara Bermain Hogwarts Legacy

PETA Hogwarts Legacy – Game bertemakan franchise Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy berhasil mencuri perhatian para gamer. Itu karena game tersebut menghadirkan banyak fitur dimana pemain bisa merasakan bagaimana menjadi seorang penyihir baru yang akan bersekolah di Hogwarts dan berpetualang di dunia penuh sihir yang sudah lama diidamkan oleh penggemar Harry Potter.

Tidak heran jika banyak pihak mulai membahas game tersebut dalam beberapa waktu terakhir ini. Termasuk salah satunya adalah PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) dimana mereka memberikan guide cara bermain game tersebut versi mereka sendiri.

Seperti apa guide-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Cara Bermain Hogwarts Legacy dengan Tidak Menyakiti Hewan dalam Game Versi PETA

PETA kasih guide cara bermain game Hogwarts versi mereka sendiri

Melalui website resmi mereka, organisasi People for the Ethical Treatment of Animals atau biasa disingkat PETA membagikan beberapa guide dalam cara bermain game Hogwarts Legacy. Guide tersebut dibuat berdasarkan versi mereka sendiri dimana pemain bisa bermain tanpa harus menyakiti hewan yang ada di dalam game.

Salah satu guide-nya adalah jangan menunggangi hewan seperti Hippogriff. Karena menurut mereka, hal ini menjadi salah satu cara dalam menyakiti hewan di dalam game.

Lalu ada guide menghindari penggunaan bahan material dari hewan dalam membuat potion ataupun bahan pakaian yang digunakan. Mereka menganjurkan untuk menghindari dan memiliki bahan selain terbuat dari hewan, baik itu kulit, daging dan lainnya.

Dilihat dari guide di atas, sebenarnya melakukan hal ini cukup sulit dilakukan. Apalagi jika ada Side Quest yang mengharuskan pemain mengumpulkan bahan material dari hewan. Terlebih jika Side Quest tersebut sebagai salah satu syarat agar bisa membuka Main Quest atau Main Story sebelum bisa melanjutkan cerita dalam game.

Hogwarts Legacy Bajakan Dikabarkan Lebih Lancar Dibandingkan Versi Original

Wait, what?

Berbicara mengenai game Hogwarts, beberapa waktu yang lalu sedang viral pembahasan di komunitas gamer. Game terbaru buatan developer Avalanche Software versi bajakan disebut-sebut lebih lancar dibandingkan versi originalnya. Benarkah demikian? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai organisasi PETA memberikan guide cara bermain game Hogwarts versi mereka sendiri tanpa menyakiti hewan di dalam game. Bagaimana menurut kalian dengan guide ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version