Cara dapatkan Kostum Spesial Gratis di Among Us!

in , , ,
R37ug8nu7xihj2t2tpdxmt 650 80

Ternyata ada banyak sekali hidden event yang bisa ditemukan dalam game among us tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui hal ini, pemain ternyata bisa mendapatkan sebuah kostum unik dan menarik bertemakan natal, dan halloween secara gratis jika kalian memainkan game Among Us.

Kerennya lagi, ada beberapa kostum unik yang diberikan, seperti Topeng Jason, Pumpkin, Witch Ears, Santa Hats, dan masih banyak lagi kostum yang bisa didapatkan dalam game tersebut. Tentu sekarang kalian penasaran dong bagaimana cara mendapatkan kostum spesial tersebut, nah berikut gamebrott akan berikan beberapa cara mudah untuk mendapatkan kostum spesial tersebut simak artikel dibawah!


Cara mendapatkan kostum spesial Among Us di PC!

Asdjkjkqwe

Misalkan kalian menggunakan PC, kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di Komputer kalian. Caranya adalah dengan memasuki setting “Date and Time” > Nonaktifkan “Set Time Automatically”, kemudian ganti tanggal yang ada menjadi tanggal “31 Oktober 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Natal!

Cara mendapatkan kostum spesial Among Us di Android dan iOS!

Thgwamg6rhfjjxdwtgmt3t 650 80

Cara yang sama bisa kalian gunakan untuk Android dan iOS. Kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di settings > additional settings > Date & Time. Nonaktifkan Use Network Provided Time, dan atur tanggal di HP kalian menjadi tanggal “31 Oktober 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Natal!


Note: Perlu diketahui bahwa kalian perlu menghapus cache dari data Among Us yang ada di HP kalian, ataupun merestart applikasi Among Us yang ada berkali – kali sampai akhirnya mendapatkan kostum spesial tersebut.


Semoga dengan adanya tips dan tricks berikut, pemain bisa mendapatkan beragam kostum unik yang bisa kalian gunakan dalam game agar terlihat lebih spesial dan berbeda!


Avatar

Written by Jay