Cara Sembunyikan Nomor HP di GetContact Agar Tak Dapat Dicari!

Cara Sembunyikan Nomor Hp Di Getcontact Featured

Cara Sembunyikan Nomor HP di GetContact – Aplikasi GetContact selalu digunakan oleh para penggunanya untuk mengindentifikasi atau mencari nomor telepon orang lain. Dengan Aplikasi tersebut, seorang pengguna dapat melihat nama atau label dari suatu nomor telepon termasuk nomor telepon mereka sendiri.

Fitur ini tentunya sangat memudahkan para pengguna agar terhidar dari penipuan karena telah mengetahui informasi suatu nomor telepon. Namun terkadang, selalu ada oknum iseng yang memberikan label aneh kepada nomor pengguna lain.

Pada Artikel ini, Gamebrott akan memberikan Cara Sembunyikan Nomor HP di GetContact Agar Tak Dapat Dicari oleh pengguna iseng. Tentunya ini dapat digunakan untuk menghindari label atau tag aneh di nomor hp kalian.

Cara Sembunyikan Nomor HP di GetContact

Cara Sembunyikan Nomor Hp Di GetContact

Berikut ini adalah cara sembunyikan nomor HP di GetContact. Ikuti Cara ini dan pastinya nomor hp kamu tidak akan masuk dalam aplikasi tersebut:

Perlu diingat bahwa fitur ini hanya dapat diakses jika pengguna mengaktifkan fitur premium pada aplikasi tersebut. Setelah mengaktifasikan fitur premium, maka pengguna dapat menggunakan cara diatas untuk menyembunyikan nomor HP pengguna.

Cara Menyembunyikan Tag GetContact

Cara Menghapus Tag

Selain mengaktifkan Mode Pribadi. Ternyata aplikasi ini juga dapat menyembunyikan tag yang dirasa tidak sesuai dengan pemilik nomor HP nya. Berikut adalah cara Menyembunyikan Tag pada aplikasi tersebut:

Perlu diingat bahwa fitur ini hanya dapat diakses jika pengguna mengaktifkan fitur premium pada aplikasi tersebut. Setelah mengaktifasikan fitur premium, maka pengguna dapat menggunakan cara diatas untuk menghapus tag dalam aplikasi.

Nah itulah cara sembunyikan nomor HP di GetContact agar nomor kami tidak dapat dicari oleh para pengguna lain. Apakah nomor kamu sering dilacak oleh orang lain? Apakah tag nomor HP kamu isinya tidak sesuai? Gunakan cara diatas agar lebih aman.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Guide atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version