Catat Tanggal Rilis Film Adaptasi “Monster Hunter” yang Dibintangi Milla Jovovich


Follow Us

Sebuah Video Game tentu akan sangat mudah menarik perhatian kita gamers dibanding karya lain yang berbentuk non-game. Namun begitu juga sebaliknya para non-gamers juga sulit menerima game untuk dikonsumsi, disitulah peran film adaptasi menjadi penjembatan bagi kita untuk menikmati karya tersebut secara bersamaan. Film adaptasi Game “Monster Hunter” yang kabarnya dibintangi aktris Hollywood Milla Jovovich akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi.

Nulis artikel dibayar

Adaptasi Film Monster Hunter ini sendiri sudah terkonfirmasi tanggal perilisannya yaitu pada 4 September tahun 2020.

Film ini juga kabarnya disutradarai oleh suaminya sendiri yaitu Paul W Anderson, dimana sebelumnya paul pernah menggarap film Resident Evil yang juga sama-sama dari video game milik Capcom. Film ini juga akan dibintangi oleh Tip “T.I.” Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, Jin Au-Yeung dan Ron Perlman.

BACA JUGA  Penjualan Monster Hunter: World Capai 11 Juta Unit di Seluruh Dunia

Agak Beda Ya ?

Film adaptasi ini akan “berpusat pada ketua tim militer UN bernama Artemis, dimainkan oleh Jovovich, yang dimana dirinya dibawa ke dunia lain penuh dengan monster. Disana dia temui seorang pemburu (jaa) yang kemudian mereka berkerja sama untuk menutup portal agar menghalangi monster tersebut menyerang bumi.” (via Hollywod Reporter)

Namun banyak fans yang sepertinya merasa film ini akan jauh berbeda dari Game favorit mereka dari banyak aspek terutama dari segi plot. Tentu hadirnya beberapa senjata modern kedalam dunia Monter Hunter akan terasa cukup berbeda dibanding dengan versi Gamenya. Namun kita hanya bisa menunggu hasil akhirnya. Ini dia beberapa sneak peek dari peran Milla Jovovich nantinya.

Jika kalian ingin membaca berita mengenai Metro Exodus lagi kalian bisa klik link ini.

Source: Cosmicbook


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+