Catherine: Full Body, BioShock dan XCOM 2 Dikabarkan Segera Tuju Switch

in ,

Semenjak pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu, Switch telah kedatangan begitu banyak game-game populer yang diporting dari PC ataupun konsol lainnya. Dan baru-baru ini dikabarkan bahwa tiga game populer, yakni BioShock Collection, XCOM 2 Collection dan Catherine: Full Body juga akan segera merambah ke konsol hybrid milik Nintendo tersebut.

Hal ini dilansir dari forum ResetEra (via DualShockers), dimana ketiga game tersebut muncul di badan rating game milik Korea sekitar sebulan yang lalu. Kamu bisa cek screenshot-nya di bawah ini.

Sebagai catatan, nomor 56 adalah Catherine: Full Body jika diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Belum ada informasi resmi dari pihak Nintendo terkait hal ini, namun nampaknya tidak butuh waktu lama untuk sang pemilik konsol asal Jepang tersebut untuk segera mengumumkannya. Mengingat Nintendo Direct dengan sorotan utama Animal Crossing sendiri rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, mungkin saja ketiga game di atas juga akan diumumkan pada saat acara tersebut.

BioShock dan XCOM 2 sendiri memang telah rilis di beberapa platform sekaligus, namun melihat Catherine: Full Body yang saat ini masih eksklusif di PS4, kemudian tiba-tiba rilis untuk Switch tentunya menjadi satu hal yang mengejutkan, mengingat platform PC sendiri baru mendapatkan Catherine versi originalnya. Kamu bisa cek review Catherine: Full Body dari kami pada halaman ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Switch atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]