Catherine: Full Body Dapatkan Add-on Baru yang Merubah Suara Sang ‘Pelakor’

Catherine Video Game Character Official Art Wallpaper 1024x576

Setelah sebelumnya Catherine: Full Body diumumkan akan meluncur untuk Switch pada bulan Juli mendatang, Atlus baru-baru ini kembali mengumumkan bahwa game dengan premis puzzle nyeleneh tersebut akan dapatkan add-on baru bertajuk Catherine “Ideal Voice”.

Dilansir dari Nmia, add-on tersebut akan mengganti suara Catherine dengan tiga pengisi suara yang nampaknya cukup populer dan sering ditemui dalam berbagai anime, yakni Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu dan Marina Inoue. Ketiga pengisi suara baru tersebut akan nantinya akan memberikan ‘rasa’ yang berbeda-beda, mulai dari ‘rasa’ anak ABG hingga ‘rasa’ wanita karir.

Kamu bisa cek beberapa tiga sampel suara baru Catherine tersebut di bawah ini.

Kurang jelas apakah add-on Catherine “Ideal Voice” ini juga akan hadir pada versi PS4, PS3 maupun PS Vita, atau terbatas untuk versi Switch saja. Jika dilihat dari halaman websitenya, ada beberapa konten baru yang akan dihadirkan bersamaan dengan perilisan versi Switch-nya di awal Juli mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saya sendiri telah memainkan Catherine: Full Body dan berhasil dibuat terpesona dengan berbagai hal baru yang hadir didalamnya, dimana bisa dibilang “lebih dewasa dan lebih berani” daripada versi originalnya. Kamu bisa cek review Catherine: Full Body saya pada halaman ini.

Catherine: Full Body bisa kamu mainkan pada platform PS4, PS3 dan PS Vita. Versi Switch akan menyusul pada tanggal 2 Juli 2020 untuk Jepang dan 7 Juli 2020 untuk global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Catherine: Full Body atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version