CD Projekt Berikan “Beep” Untuk Cyberpunk 2077: Sinyal Keluar Tahun Ini?

Cyberpunk 2077

Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar/melihat kata CD Projekt?  Ya, seketika akan terlintas di otak kita satu nama.  The Witcher.

Sebuah karya yang menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada.  But, meski CD Projekt identik dengan saga The Witcher, developer yang berpusat di Polandia ini masih memiliki satu judul yang ditunggu-tunggu para gamer.  Apalagi kalau bukan Cyberpunk 2077.

Diumumkan pertama kalinya di tahun 2012, hanya saja selama hampir 6 tahun kemudian tidak banyak informasi yang dibagikan.  Adam Kicinski, CEO dan Presiden CD Projekt, pernah diwawancarai mengenai pendapatnya tentang project Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 menggunakan pendekatan story-based RPG open-world dengan tema “corrupt and tech-advanced world“, serta memiliki fitur single player dan multiplayer.  Belum diketahui pasti mekanik gameplay yang diusungnya.

Info terakhir yang diperoleh pun hanya berupa announcement trailer di 2013.

Namun, secara tiba-tiba CD Projekt memberikan tweet di akun offisial Cyberpunk 2077.

Tentu saja tweet ini menggemparkan dunia pergamean.  Meski hanya satu kata “beep”, ini menunjukkan bahwa CD Projekt tidak melupakan game keren ini.  Jika tidak ada aral melintang, Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk Xbox One, PS4 dan PC pastinya atau mungkin saja CD Projekt akan menunggu PS5/Xbox Two sehingga bisa menggunakan resource yang lebih baik?.  Mari kita mulai penantian panjang ini.

Exit mobile version