CD Projekt Konfirmasikan Kehadiran Cyberpunk 2077 di E3 2019

3430172 cyberpunk2077 gameplay promo
E3 2019 akan jadi saksi.

Selain pengumuman game baru, Electronic Entertainment Expo atau biasa kita sebut dengan E3 merupakan ajang di mana update game yang telah diumumkan dipamerkan. Tak terkecuali perilisan gameplay perdana dan sejauh mana developer menyelesaikannya. Beruntung, sepertinya tahun ini kita akan dapatkan kabar teranyar dari salah satu game ambisius CD Projekt RED, Cyberpunk 2077 setelah sempat diam selama beberapa bulan terakhir sejak perilisan gameplay perdananya.

Melalui cuitannya di Twitter, akun resmi Cyberpunk 2077 ungkap bahwa mereka akan hadir di E3 tahun ini. Belum jelas apa yang akan mereka hadirkan, namun trailer, demo, hingga gameplay terbaru tentu akan sangat diantisipasi oleh para fansnya. Memberikan gambaran perbedaan dari gameplay perdana yang sempat mereka pamerkan saat E3 2018 berlangsung tahun lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 saat ini sedang dikerjakan untuk console dan PC, belum ada kejelasan apapun tentang tanggal rilisnya. Namun tentunya kita berharap ia takkan dirilis tahun 2077. Kamu bisa mengikuti kabar lebih lanjut tentangnya agar tidak ketinggalan update, termasuk bahwasanya ia takkan miliki beta sebelum dirilis.

Exit mobile version