CD Projekt Memberi Tambahan Petunjuk tentang Game Lain yang Nantinya akan Geralt Sasar

geralt

Menjadi semakin jelaskah ?

Beberapa waktu lalu, kami sempat mengabarkan bahwa CD Projekt berencana untuk mengantarkan salah satu karakter ikoniknya dari franchise The Witcher, yaitu Geralt of Rivia menjadi seorang karakter tamu di game lain. Hal tersebut diinfokan melalui Marcin Momot, selaku Community Lead dari CD Projekt Red di akun twitter resmi beliau.

Dari tweet Momot di atas, banyak fans yang mulai berspekulasi mengenai kumpulan judul-judul game yang nantinya akan Geralt kunjungi. Mulai dari Monster Hunter, Final Fantasy, Soul Calibur, hingga Super Smash Bros. Namun, cuitan tambahan dari akun twitter “The Witcher” yang mereka posting baru-baru ini nampaknya akan semakin mengkerucutkan dugaan orang-orang tentang judul game yang mereka tebak.

Dengan menyebut Kaer Morhen yang merupakan tempat dimana para Witcher berlatih dan menimba ilmu. Mereka juga menyebutkan bahwa di tempat tersebut sekali lagi akan terjadi sebuah pertempuran yang melibatkan sebilah pedang atau bisa diasumsikan sebagai “senjata”. Melalui cuitan ini, sepertinya spekulasi bahwa Geralt akan tampil sebagai karakter tamu di Soul Calibur VI akan semakin menguat. Mengingat deksripsi pertarungan dengan menggunakan senjata sangat begitu cocok dengan franchise Soul Calibur.

Meski begitu, dugaan masih tetap adalah dugaan. CD Projekt juga sepertinya masih akan memberikan tambahan petunjuk ataupun kabar dengan mengatakan “cek lagi besok“. Kalau menurut kalian sendiri kira-kira bagaimana ? Apakah memang benar Geralt akan tampil di game Soul Calibur atau mungkin kalian ternyata punya analisa yang berbeda ?

Sumber: Polygon

Exit mobile version