CD Projekt Red Buka Studio Baru, Progress Cyberpunk 2077 Semakin Nyata dan Hebat

ml cyberpunk2077 15 1200
CDPR Tambah amunisi tim kreatif

Gamer PC mana yang tak kenal dengan developer keren ini? Karya fenomenal mereka, saga The Witcher, berhasil meraih banyak penghargaan, terutama seri terakhirnya The Witcher 3 yang disebut-sebut sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada.

CD Projekt Red (CDPR) pun tidak terlena dengan kesuksesan yang diraihnya. Developer yang bermarkas di Polandia ini kini membuka studio baru. Studio yang bertempat di Wroclaw, Polandia ini bertujuan menambah amunisi tim untuk mengerjakan project ambisius terbaru CDPR, Cyberpunk 2077.

CDPR Wroclaw akan bekerja sama dengan studio yang telah ada sebelumnya, yakni CDPR Warsaw dan CDPR Cracow. CDPR Wroclaw sendiri berisikan talenta-talenta yang dulunya juga tergabung dalam developer bernama Strange New Things.

“Kami sangat excited menjadi bagian dari studio baru ini. Kami sangat memahami Wroclaw, dan ini tempat yang baik untuk membuat sebuah game. Studio ini memiliki tim yang kuat dan saya yakin, kami memiliki pengalaman dan kapasitas kreatif yang mumpuni untuk membuat Cyberpunk 2077 menjadi game yang lebih baik lagi.”

Pawel Zawodny – Head of Studio CDPR Wroclaw

“Selain memiliki bakat dan kemampuan yang mumpuni di seni dan teknologi, mereka yang ada di CDPR Wroclaw merupakan tim yang hebat. CDPR tidak seperti developer game pada umumnya – kami letakkan gamer, kebebasan berkreatif dan game yang berkualitas di atas persoalan bisnis. CDPR Wroclaw memiliki pandangan yang serupa, mereka juga menganggap bahwa sikap tersebut sangat diperlukan guna menciptakan game yang epic.”

Adam Badowski – Game Director Cyberpunk 2077

Buat kamu yang belum tahu, Cyberpunk 2077 belum memiliki jendela rilis pasti, namun dipastikan akan rilis untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Untuk mengobati rindumu terhadap Geralt, mungkin bisa menyimak aksinya di Soul Calibur VI.

source: dualshockers

Exit mobile version