CD Projekt Red Gratiskan Upgrade Cyberpunk 2077 Untuk Konsol Next-Gen

cyberpunk 2077 street stories

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh banyak gamers. Game kembangan CD Projekt Red tersebut digadang-gadang akan menjadi suksesor dari game kembangan mereka sebelumnya, The Witcher 3. Namun, gamers sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk mencicipi game tersebut, pasalnya baru-baru ini game tersebut kembali mengalami penundaan. Terlepas dari hal tersebut, CD Projekt Red baru saja mengumumkan sebuah kabar bahagia.

Dilansir melalui cuitannya di Twitter, CD Projekt Red memberitahukan bahwa gamers yang membeli Cyberpunk 2077 di konsol current-gen baik itu Playstation 4 atau Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis untuk konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox Series X.

Dengan hal tersebut, maka pemain yang membeli Cyberpunk 2077 di current-gen namun juga berencana untuk membeli konsol next-gen nantinya, tak perlu khawatir membeli dua kali game Cyberpunk 2077. Upgrade gratis tersebut juga berlaku untuk versi digital ataupun versi fisiknya.

Cyberpunk 2077 akan menjadi sebuah game open-world dengan tema futuristik, diperkenalkan pada tahun 2013 lalu, kini di tahun 2020 Cyberpunk 2077 sudah siap untuk segera dirilis dan hadir untuk para gamers yang sudah lama menanti.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version