CD Projekt Red Konfirmasikan Multiplayer dan DLC Gratis untuk Cyberpunk 2077


Cyberpunk 2077 dapatkan multiplayernya.

Meski enggan konfirmasikan kehadirannya, dan sempat beredar kabar bahwa kemungkinan besar Cyberpunk 2077 tak miliki mode multiplayer. Namun CD Projekt Red sepertinya hanya mengulur waktu untuk mengumumkannya. Hal ini dibuktikan dengan konfirmasi mereka akan kehadiran mode multiplayernya.

Menurut cuitan akun Twitter resminya, CD Projekt Red konfirmasikan bahwa mode multiplayernya akan dirilis setelah mode singleplayernya dilepas tanggal 16 April 2020 nanti. Cuitan tersebut juga bubuhkan link yang tertuju pada laman lowongan kerja studio asal Polandia tersebut.

Sementara cuitan kedua mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis DLC gratis setelah gamenya rilis bulan April mendatang.

Sayangnya hingga detik ini, belum ada kejelasan seperti apa mode multiplayer Cyberpunk 2077. Apakah cukup generik seperti game shooter kebanyakan atau mencoba hal baru yang benar-benar berbeda.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya melalui rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Jangan lewatkan •
Game Shooter Riot Games, Valorant akan Jadi Game Free-to-Play