CD Projekt Red Perlihatkan Hideo Kojima Sebagai Karakter di Cyberpunk 2077

in , , , ,

Cyberpunk 2077 memang masih baru akan dirilis pada bulan November mendatang, setelah mengalami penundaan beberapa kali dari tanggal rilis awal. Namun, hal tersebut tak menghentikan antusiasme dari para gamers untuk menanti perilisan game tersebut. Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini pengembang CD Projekt Red selaku pengembang Cyberpunk 2077 melakukan sebuah hal yang unik.

Dilansir dari akun Twitternya, CD Projekt Red mengucapkan selamat atas perilisan Death Stranding di platform PC kepada sang pengembang khususnya Hideo Kojima. Tidak hanya sekedar ucapan, CD Projekt Red juga menampilkan model Hideo Kojima dalam bentuk karakter game Cyberpunk 2077.

Menarik tentunya bagaimana CD Projekt Red mengemas bentuk ucapan apresiasi tersebut. Tidak menutup kemungkinan, bahwa nantinya Hideo Kojima akan tampil dalam game Cyberpunk 2077 sebagai salah satu karakter atau cameo pada game tersebut. Bila ternyata itu terjadi, pastinya hal tersebut akan menjadi sebuah kolaborasi fantastis yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya oleh banyak gamers.

Sekedar informasi tambahan, Cyberpunk 2077 merupakan game kembangan CD Projekt Red yang akan dirilis pada 19 November mendatang di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.