CD Projekt Red sedang Mencari Seorang “Combat Designer” untuk Cyberpunk 2077

maxresdefault 2 2

Deskripsi beserta syaratnya seakan mengisyaratkan banyak hal ?

Tinggal beberapa minggu lagi event E3 pada edisi tahun ini akan segera diadakan. Hampir mayoritas gamer sudah begitu tak sabar untuk menjadi saksi dari game AAA apa sajakah yang akan siap untuk dipertontokan di sana ? Cyberpunk 2077 tentu pastinya adalah salah satu yang paling dinanti-nantikan oleh kalian. Menariknya kami punya kabar terbaru mengenai bagaimana kondisi dari game yang dibuat oleh CD Projekt Red tersebut ?

Dilansir dari website resmi CD Projekt, rupanya saat ini mereka lagi-lagi sedang ingin melakukan penambahan pegawai. Setelah sebelumnya mereka sudah mengadakan sayembara untuk mencari seorang 3D Generalist untuk pembuatan video promosi dari Cyberbunk 2077, sekarang mereka sedang berupaya dalam mencari seorang yang siap untuk memprakarsai segala hal yang berhubungan dengan pertarungan atau bisa disebut sebagai Combat Designer.

Dalam deskripsinya, tertulis bahwa seorang “Combat Designer” ini mempunyai tanggung jawab dalam menciptakan skema-skema pertempuran yang memukau. Dimana pertempuran tersebut harus sesuai dengan lingkungan, tema, hingga narasi utama yang sudah ditentukan. Ia nantinya juga akan wajib berkolaborasi dengan beberapa divisi lain, seperti AI progammer, ataupun AI designer dalam menyinergikan perilaku AI musuh dan companion di sesi-sesi pertarungan yang bersifat langsung ataupun yang lebih ke arah “stealth based“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari sana, terlihat bahwa nampaknya Cyperpunk 2077 juga akan menghadirkan gameplay yang bersifat sembunyi-sembunyi ala Splinter Cell, Deus EX, hingga Metal Gear, lalu disusul dengan adanya fitur companion yang siap membantumu secara langsung di sepanjang game. Sedangkan mengenai persyaratannya, di sana tertulis bahwa seorang Combat Designer harus minimal satu kali pernah mempunyai pengalaman terlibat dalam proyek pengerjaan game AAA dan tak ketinggalan juga harus terlibat pula di posisi yang sama.

Bila mengingat ada beberapa kritikus yang dulu sempat mengkritik tentang kurangnya sistem pertarungan di dalam game The Witcher 3, Cyberpunk 2077 sepertinya akan menjadi ajang pembuktian bagi CD Projekt bahwa mereka sebenarnya mampu menciptakan game dengan sistem pertarungan yang sempurna. Meski di satu sisi hal tersebut seakan semakin menegaskan bahwa game ini tidak akan segera dirilis dalam waktu dekat ataupun setidaknya pada tahun 2018 ini.

Sumber: CD Projekt Red

Exit mobile version