CD Projekt RED Tunda Event Cyberpunk 2077 Hingga Akhir Juni

Cyberpunk 2077
CD Projekt RED ikut menunda eventnya.

Kondisi demo di Amerika Serikat akibat kasus polisi yang menganiaya salah satu ras kulit hitam semakin parah. Hal ini picu beberapa perusahaan video game yang khawatir dan memperhatikan insiden tersebut menunda berbagai acaranya. Sony Interactive Entertainment bahkan tunda event PlayStation 5 akibat kejadian tersebut. Hal ini sepertinya juga berimbas pada event Cyberpunk 2077 milik CD Projekt RED.

CD Projekt RED mengumumkan bahwa event Cyberpunk 2077 bernama Night City Wire akan mereka tunda. Event yang rencananya akan digelar tanggal 11 Juni untuk pamerkan “sesuatu” dari salah satu game ambisius mereka tersebut akhirnya harus ditunda hingga akhir bulan, tepatnya pada tanggal 25 Juni 2020.

Penundaan ini tentunya karena developer sekaligus publisher asal Polandia tersebut mengkhawatirkan insiden yang saat ini terjadi di Amerika Serikat. Mereka mengaku menolak rasisme, intoleransi, dan kekerasan. Dan sama seperti perusahaan lain, mereka juga menyerukan bahwa nyawa orang kulit hitam sangat penting.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 sendiri masih direncanakan untuk rilis tanggal 17 September 2020 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. CD Projekt RED masih belum berikan kejelasan apakah mereka juga akan merilisnya di PlayStation 5 maupun Xbox Series X jika kedua console tersebut telah dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version