CDPR Targetkan Cyberpunk 2077 Sebagus Red Dead Redemption 2


Follow Us

Pertama kali diumumkan pada 2013 lalu, Cyberpunk 2077 kini menjadi salah satu game paling diantisipasi. Mereka telah perlihatkan gameplay perdana mereka beberapa bulan yang lalu dan dapatkan resepsi yang luar biasa meskipun beberapa fans kecewa dengan game akan mengambil perspektif first-person. Dengan pengalaman dan kesuksesan dari The Witcher 3, CD Projekt Red ingin capai kualitas terbaik dari proyek ini.

Nulis artikel dibayar

Lewat pembicaraan konferensi bersama investor dan analist akan hasil finansial dari perusahaan tersebut, Adam Kici?ski – CEO dari CDPR ditanya akan apa yang dapat mereka pelajari dari rilisnya Red Dead Redemption 2 dari Rockstar yang kini menjadi salah satu game terbesar dan diklaim sebagai terbaik pada tahun ini.

Kici?ski menjawab pertanyaan tersebut apabila mereka rilisnya Red Dead Redemption 2 sangatlah penting bagi mereka dan kini mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk ciptakan game yang “Sebagus Red Dead Redemption 2.”

“Tak diragukan lagi apabila kualitas adalah hal yang terpenting. Kami berusaha keras untuk hasilkan game yang sebagus Red Dead Redemption 2, atau rilisan Rockstar pada umumnya. Game tersebut benar-benar menakjubkan ngomong-ngomong, dan kami benar-benar mendukung game tersebut. Review dengan sambutan hangat, penjualan laris. Apa yang game tersebut ajarkan kepada kami? Ya… ia ajarkan bahwa kami juga harus rilis game luar biasa dan itulah yang kami rencanakan. Para gamer tampaknya lebih fokus akan rilis yang sukses. Hanya ada sedikit waktu yang dapat dicurahkan kepada video game, dan meskipun komunitas game terus tumbuh, waktu tidak dapat diperpanjang. Ada banyak game bagus diluar sana, dan memainkannya akan memakan waktu banyak. Maka menjadi yang terbaik memang akan membuahkan hasil – Itulah cara untuk mendapat untung terbesar dalam bisnis, dan hal yang sama juga berlaku dalam hal lainnya. Singkatnya, kami benar-benar mendukung Rockstar dan Red Dead Redemption 2, dan kami sangat bahagia melihat masih banyak game bagus yang terjual dengan baik.”

Apa yang pernah diperlihatkan di E3 maupun Gamescom takkan jadi hasil akhir dari proyek tersebut. Kici?ski mengungkapkan bahwa mereka terus menambah konten dan detil didalam game, maka hasil akhir yang pemain dapatkan nanti diharapkan akan jauh lebih baik dari yang mereka lihat sebelumnya.

“Kami terus memperdalam dunia game. Komentar-komentar yang pernah kami ungkapkan tentang campaign, ya, semuanya benar, tetapi tidak keseluruhan game akan terlihat seperti apa yang kami tunjukkan di E3 maupun Gamescom; sebagian besar yang kami perlihatkan masih tidak terlalu detil. Maka kami terus mengisi dunia ini dengan konten dan mengubah beberapa hal, dan ini benar-benar memakan waktu dan usaha yang besar untuk beberapa developer. Yang bisa saya katakan saat ini ialah progres kami berjalan dengan cepat dan sesuai dengan rencana. Ketika kami selesai, nanti akan ada fase yang sangat penting yaitu tahap polishing seluruh konten game. Ada yang bertanya akan seperti apa kualitas yang kami rencanakan pada saat rilis game nanti dan tujuan kami ialah memberikan sesuatu dengan kualitas yang terbaik. Setelah game selesai, kami baru dapat memulai proses pembuatan patch untuk berbagai bug yang tidak diperkirakan, mau itu bug kecil maupun besar, dan kami juga telah mengatur waktu untuk menyelesaikan proses tersebut.”

Cyberpunk 2077 belum ditentukan tanggal rilis sama sekali. Platform apa game akan dirilis pun masih menjadi tanda tanya untuk saat ini selain dari PC. Gamer kini hanya bisa menunggu sabar hingga CDPR siap untuk umumkan hal-hal tersebut.

BACA JUGA  Dev. Fallout New Vegas: Fans Kami Akan Puas dengan The Outer Worlds

Baca juga berita menarik lainnya tentang Cyberpunk 2077 serta artikel lain dari Muhammad Maulana.

Source: CD Projekt Red (via Twininfite)


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+