CDPR Terus Perbaiki Cyberpunk 2077 agar Bisa Dijual Beberapa Tahun Kedepan

in , , , , ,
Cyberpunk2077 Finalpreview Blogroll 1605740909845
Berapa tahun target mereka?

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa Cyberpunk 2077 menjadi salah satu karya ambisius dan gagal karena masalah teknis dalam waktu yang bersamaan. Meski rancangan elemen RPG-nya cukup solid, namun masalah teknis terutama di console menjadi kecacatan yang harus segera diperbaiki.

CD Projekt RED sendiri telah berusaha keras untuk memperbaiki gamenya dengan pembabatan bug dan masalah ketidakstabilan gamenya. Karena sifat alami pembersihan bug layaknya semboyan, “mati satu tumbuh seribu”, tak semua usaha pembersihan bug mereka berjalan dengan mulus.

Meskipun begitu, sepertinya mereka akan terus memperbaiki Cyberpunk 2077 hingga beberapa tahun ke depan.

Ini diungkapkan oleh CEO CD Projekt RED, Adam Kicinski pada Reuters bahwa mereka takkan meninggalkan proyek yang bermasalah. Ia menjelaskan bahwa mereka tak ada alasan apapun untuk meninggalkannya dan ingin memperbaikinya hingga rampung agar Cyberpunk 2077 bisa dijual selama beberapa tahun kedepan.

Meskipun hingga saat ini gamenya masih tak kembali di PlayStation Store, namun setelah update 1.2, kemungkinan besar hubungan mereka berangsur membaik kepada Sony yang menjadi salah satu langkah mereka untuk kembalikan Cyberpunk 2077 ke PS4 secara digital sekali lagi.

CD Projekt Red sendiri rencananya akan kerjakan beberapa game AAA lain mulai tahun 2022 dengan marketing yang lebih pendek.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.