CEO Activision Blizzard Berencana Ingin Bangkitkan Seri Guitar Hero

CEO Activision Blizzard Guitar Hero

CEO Activision Blizzard Guitar Hero – Kehadiran game Guitar Hero memang tidak menggambarkan bermain gitar secara sungguhan, namun pemain tetap dapat merasakan pengalaman layaknya seorang gitaris handal tanpa harus memiliki skill di bidang musik.

Sayangnya, dalam beberapa kurun tahun terakhir, Guitar Hero tak lagi merilis game terbarunya. Bahkan saat ini dapat dikatakan seri game rhythm tersebut sudah terlupakan. Meski begitu, nyatanya pihak Activision Blizzard justru memberikan sinyal rencana untuk membangkitkan seri game tersebut.

CEO Activision Blizzard Sinyalkan Game Guitar Hero Baru

CEO Perusahaan Activision Blizzard Sinyalkan Game Guitar Hero Baru

Melansir dari Windows Central, dikabarkan Bobby Kotick selaku CEO dari Activision Blizzard baru saja mengadakan rapat internal mengenai masa depan perusahaan. Rapat tersebut juga dimoderasi oleh selebriti sekaligus pembawa acara TV ternama yakni James Corden.

Kotick dan Corden sempat berbincang mengenai perkembangan industri video game dalam 10 tahun kedepan. Pada saat diskusi, sang CEO menyinggung bahwa dirinya tertarik untuk kembali membangkitkan seri game tersebut.

Bobby Kotick

Rencana ini sebenarnya juga sudah sempat dibicarakan oleh Bobby Kotick sebelumnya. Pada awal proses akuisisi antara Activision Blizzard dengan Microsoft, sang CEO pernah berbincang dengan Phil Spencer selaku bos Xbox untuk mengembangkan game baru dari serinya. Dirinya berharap setelah proses akuisisi selesai, rencananya tersebut bakal terealisasi.

Rapat Juga Perbincangkan Akuisisi Activision Blizzard dengan Microsoft

Rapat Juga Perbincangkan Akuisisi Activision Blizzard dengan Microsoft

Selain berdiskusi mengenai seri game tersebut, rapat juga membicarakan mengenai proses Akuisisi antara 2 perusahaan gaming besar, yakni Activision Blizzard dengan Microsoft. Kabarnya, proses akuisisi yang sudah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun ini akan segera selesai dalam waktu dekat.

Bobby Kotick juga menyatakan bahwa dengan adanya akuisisi, perusahaan akan mencetak sebuah pencapaian baru di bidang teknologi video game. Terlebih dengan riset yang dijalankan oleh Microsoft mengenai teknologi AI.

Selain dari itu, analisis data dan juga pengembangan grafis, sehingga membuka peluang untuk menciptakan inovasi baru dalam pengembangan video game.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Guitar Hero serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version