Elon Musk Perkenalkan Seorang Wanita yang Akan Menjadi CEO Baru Twitter

Linda Yaccarino Ceo Baru Twitter

Siapa yang tidak mengenal sosok Elon Musk? Merupakan seorang pengusaha dan miliarder asal Amerika Serikat yang terkenal karena karyanya di bidang teknologi, salah satunya adalah Tesla Motors.

Namanya semakin melegit setelah mengakuisisi Twitter. Bagaimana tidak? Sejak dirinya menjabat sebagai CEO Twitter, banyak hal – hal kontroversial terjadi; baik dari segi cuitannya sendiri maupun update terhadap Twitter yang banyak dikeluhkan oleh penggunanya.

Kini, dikabarkan bahwa dirinya mengumumkan seorang wanita yang akan menjadi CEO baru Twitter. Siapakah dia?

Linda Yaccarino Bakal Jadi CEO Baru Twitter

Linda, bakal jadi CEO barunya Twitter

Musk telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai CEO dan dia juga langsung mengumumkan penggantinya. Dia menunjuk Linda Yaccarino, seorang mantan kepala periklanan NBC Universal.

Selain bekerja di NBC Universal, Linda sebelumnya pernah bekerja selama 15 tahun di Turner Entertainment. Ia telah dipercaya membawa operasi penjualan iklan jaringan tersebut ke era digital. Alasan penunjukan ini karena Musk berusaha membalikkan penurunan pendapatan iklan.

“Saya sangat senang menyambut Linda Yaccarino sebagai CEO barunya Twitter!” tulisnya dalam sebuah cuitan Twitter melalui akun resminya,”@LindaYacc akan berfokus pada operasi bisnis, sementara aku akan fokus pada desain produk dan teknologi baru,”

Dan penururan iklan di Twitter ini sendiri disebabkan oleh beberapa hal. Sejak Musk menjabat sebagai CEO, banyak pengiklan yang meninggalkan media ini karena cemas iklan mreka dapat muncul berdampingan dengan konten yang tak pantas.

Elok bakal banyak habiskan waktu ke Tesla

Ditambah lagi dengan fakta Musk telah memecat 80% karyawannya dan melakukan berbagai macam hal di Twitter seperti fitur berlangganan Twitter Blue yang dikenakan biaya US$8 setiap bulan. Namun, produk tersebut nyatanya miliki kesuksesan yang terbatas.

Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini, brott? Apakah kalian mendukung CEO barunya Twitter? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version