CEO Respawn Meminta Maaf atas Insiden yang Terjadi di Reddit Apex Legends

apex legends sad pathfinder 1159972 1280x0
Kegaduhan di subforum reddit Apex Legends buat CEO Respawn harus turun tangan.

Kemarin, subforum Apex Legends di Reddit mendadak menjadi perbincangan banyak orang berkat para anggota Respawn Entertainment berikan respon tidak profesional atas drama dan komentar toxic para fansnya mengenai permohonan maaf event Iron Crown. Terlebih, komentar tak profesional tersebut datang dari Project Lead gamenya sendiri, Drew McCoy dan salah satu Community Manager utamanya, Frechette. Sontak hal ini membuat CEO dari Respawn, Vince Zampella harus turun tangan demi menjaga image perusahaan yang dibangunnya.

Melalui cuitannya, Zampella menyatakan permohonan maafnya kepada para fans atas respon para staffnya. Ia mengaku bahwa ia akan membela para staffnya untuk komentar toxic dan ancaman pembunuhan terhadap anggota keluarga yang mereka cintai. Namun ia tak ingin timnya melakukan perlakuan yang sama dan tetap profesional. Menurut Zampella, memiliki hubungan sehat kepada komunitas yang terbuka merupakan hal yang sangat penting bagi Respawn.

Tentunya kasus Apex Legends ini bisa berikan banyak pelajaran bagi para anggota Respawn Entertainment untuk lebih profesional menghadapi komunitas dan tak mudah tersulut api kebencian berkat komentar buruk mereka.

Baca terus artikel tentang Apex Legends atau tulisan menarik dari Ayyadana Akbar lainnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version