Cerita Pendek Overwatch Konfirmasikan Soldier 76 Tak Suka Wanita

soldier76
Yup, dia penyuka sesama.

Seperti yang telah kita ketahui, Overwatch miliki lore dan dunianya yang didesain dengan sangat baik. Membuat sebagian besar fans menyayangkan apabila dilewatkan karena Blizzard sendiri membuatnya sebagai game multiplayer. Meskipun tak diceritakan melalui adegan video game, namun Blizzard menjadikannya sebagai cerita dalam komik dan cerpen yang berikan twist yang cukup mengejutkan. Salah satunya adalah rahasia utama Soldier: 76. Siapa yang menyangka bahwa karakter yang terlihat gagah bak tentara Amerika tersebut ternyata adalah penyuka sesama jenis?

Tepat sekali, melalui cerpen terbarunya berjudul “Bastet” yang sepenuhnya menceritakan tentang Ana dan Soldier: 76, Blizzard konfirmasikan bahwa Soldier: 76 atau Jack Morrison miliki kekasih seorang pria. Poin ini dikonfirmasikan ketika Ana menanyakan tentang kabar pria yang pernah berhubungan dengannya, Vincent. Bahwa apakah Jack masih berhubungan dengannya sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut kemudian ditampik Jack dan mengatakan bahwa Vincent telah menikah. Arnold Tsang sang ilustrator Overwatch kemudian berikan ilustrasi foto Jack dan Vincent saat masih bersama. Sebuah konfirmasi yang juga diamini oleh penulis cerita utama Overwatch, Michael Chu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama mengkonfirmasi orientasi s*ksual karakter Overwatch, sebelumnya, Tracer atau Lena Oxton yang menjadi maskot utama gamenya dikonfirmasikan miliki kekasih seorang gadis dalam komik terbarunya. Sama seperti kasus Tracer, terdapat pro dan kontra dari beberapa fans yang biasa saja dan mereka melawan LGBTQ+. Beberapa fans pecinta kisah “cinta sesama lelaki” menganggapnya bahwa konfirmasi tersebut terlambat terlalu jauh dan merasa ceritanya bukan menjadi salah satu bagian utama gamenya. Yeah, whatever they says.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca beberapa informasi yang pernah kami tulis sebelumnya. Salah satunya adalah analisis dari seorang analis terkemuka akan kemungkinan Blizzard menjadikannya game free-to-play.

Exit mobile version