Cewek ini Minta Bethesda untuk Mengabulkan Impian Mendiang Pacarnya Menjadi NPC di Skyrim

Ygit

Impian terakhir dari seseorang, terlebih bila orang tersebut sudah tiada tentunya menjadi hal yang membuat orang-orang terdekatnya ingin mewujudkannya. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dengan nama akun Twitter Raven Ash yang menghubungi Bethesda lewat Twitter dan memohon agar mendiang pacarnya bisa dimasukkan ke dalam game Skyrim sebagai NPC.

Cuitan yang dipost beberapa hari lalu tersebut juga memperlihatkan postingan Facebook sang pacar yang bernama Colton “Colt” Meredith sebelum mengakhiri hidupnya beberapa bulan lalu. “Aku benar-benar akan menyerahkan apapun hanya untuk dapat berada di dalam Skyrim” adalah kata-kata terakhir dari Colt yang kini ingin diwujudkan oleh sang pacar.

Raven pun akhirnya membuka kembali game Skyrim setelah beberapa bulan berduka ditinggalkan oleh Colt dan menghabiskan banyak waktu untuk membuat ulang wajah sang pacar di dalam gamenya sebagai bentuk untuk mewujudkan impian terakhir sang pacar tersebut. Kemudian ia pun mengontak akun milik Bethesda tersebut beberapa hari yang lalu.

Postingan tersebut pun mendapat banyak perhatian dari komunitas gamer yang hingga artikel ini diangkat sudah Retweet sebanyak 681 kali, Quote Tweet sebanyak 114 kali, serta dikomentari 187 orang. Mayoritas dari mereka juga ikut menandai Bethesda dan mendorong agar hal tersebut direalisasikan.

Hal ini pun akhirnya ditanggapi oleh Bethesda yang menghubungi Raven melalui Direct Message (DM) Twitter. Pihak Bethesda pun menyampaikan ucapan belangsukawa juga kepada Raven, kemudian meminta beberapa detail mengenai Colt dan menyampaikan bahwa mereka akan melihat apa hal terbaik yang mereka bisa lakukan untuk membawa Colt ke dalam The Elder Scrolls VI.

Bethesda sendiri menjelaskan bahwa pesan mereka tersebut masih belum bisa menjanjikan kepastian apapun. Namun setidaknya, Bethesda mau mendengar apa yang tengah dihadapi oleh komunitasnya merupakan sebuah langkah yang bagus. Mengingat kasus bunuh diri merupakan kasus yang serius dan bisa menimpa siapapun.

Bila kamu merasakan depresi atau memiliki pikiran untuk bunuh diri ada baiknya kamu menceritakannya ke orang-orang terdekatmu terlebih dahulu atau kalian bisa menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kemenkes di 021-500-454 atau LSM Jangan Bunuh Diri di 021 9696 9293.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Skyrim atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version