Channel Milik DrDisRespect di Twitch Kembali Muncul Setelah di Ban Selama Dua Minggu


Follow Us

Beberapa waktu lalu salah satu streamer di Twitch bergaya nyentrik, yaitu DrDisRespect berulah dengan melakukan live streaming di toilet umum hingga berujung pada channel miliknya di banned oleh pihak Twitch. Tak selang berapa lama, streamer lainnya seperti Shroud mengatakan bahwa channel dari DrDisRespect bisa saja dikembalikkan seperti semula mengingat channel tersebut juga cukup populer dan ditonton oleh banyak orang.

BACA JUGA  Jumlah Penonton Livestream Game Battle Royale Kembali Menurun
Nulis artikel dibayar

Benar saja, Twitch sepertinya memaafkan ulah yang dilakukan oleh Doc, pada tanggal 25 Juni lalu channel DrDisRespect kembali muncul di Twitch. Selama kurang lebih 2 minggu, channel tersebut tidak bisa dikunjungi, namun dua hari yang lalu channel milik streamer yang gemar bermain PUBG ini kembali muncul dan langsung dikunjungi oleh para penggemarnya meskipun dalam keadaan offline. Meskipun channel tersebut dalam keadaan offline banyak viewers yang mengunjungi dan meramaikan chat berharap Doc melakukan live streaming meskipun pada saat itu dia tidak melakukan live sekalipun.


Ya, Doc kembali. Entah apa yang akan dilkakukannya kedepan apakah kembali bermain PUBG atau game yang lainnya semoga saja dia tidak melakukan hal-hal nyentrik lainnya seperti penampilannya tersebut.

BACA JUGA  Bantu Pengobatan Ayah yang Terkena Kangker, Bocah Ini Habiskan Live Streaming di Twitch Hingga 10 Jam Per Hari

 


Mau baca berita seputar DrDisRespect hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item