Chapter Awal The Evil Within 2 Kini Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

TEW2
Coba gamenya, lalu beli apabila kamu tertarik.

Tak tangani iterasi kedua gamenya sebagai Sutradara, tidak lantas membuat The Evil Within 2 kehilangan daya tariknya. Game ini masih miliki nuansa horror yang sama dengan seri terdahulunya berkat arahan Shinji Mikami sebagai Produser, sekaligus supervisor game ini. Kamu yang telah memainkannya tentu juga telah merasakan hal tersebut. Namun jangan khawatir bagi kamu yang belum sempat mencobanya, karena kini kamu bisa mencoba chapter awal game ini dengan cuma-cuma dan merasakan kengeriannya.



Hari ini Tango Gameworks dan Bethesda umumkan bahwa free trial The Evil Within 2 bisa kamu download dan mainkan sekarang juga. Free trial ini adalah usaha dari Bethesda untuk mendukung game single-player seperti yang telah mereka umumkan di Game Awards 2017 kemarin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa mendownload dan memainkannya di Steam dan platform lain seperti PS4 maupun Xbox One saat ini juga. Perlu diingat, kamu membutuhkan setidaknya 37GB space kosong di HDD-mu untuk mendownloadnya. Versi demo ini akan mungkinkanmu untuk memainkan chapter awal gamenya. Sama seperti versi demo pada umumnya, progress yang telah kamu jalani akan bisa dilanjutkan apabila kamu membeli gamenya yang saat tulisan ini ditulis dibanderol seharga 399,500 rupiah hingga 19 jam kedepan.

Exit mobile version