Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5 dan PC Bahasa Indonesia Terlengkap dengan Nomor Telfon!

Cheat GTA 5 Bahasa Indonesia

Cheat GTA 5 Lengkap – GTA 5 adalah satu seri GTA yang paling laris sepanjang masa bahkan hingga saat ini. Dengan kehadirannya di berbagai platform gaming, penggemar GTA 5 masih terus memainkan game tersebut, baik itu secara online maupun offline.

Dengan banyaknya rumor seputar GTA 6 yang masih belum diumumkan hingga saat ini, para gamer masih betah memainkan seri GTA 5. Selain memiliki dunia yang luas, game ini juga tetap mempertahankan tradisi yang membuat pendahulunya begitu menghibur, yaitu cheat kode GTA 5.

Meskipun sudah lebih dari 9 tahun sejak rilisnya, franchise GTA mulai dari GTA hingga GTA 5 ternyata masih memiliki banyak pemain setianya. Grafis dan fitur-fitur canggih tetap menjadi elemen yang membuat franchise GTA begitu istimewa bagi para gamer.

Namun dibalik semua itu, tak banyak yang menyadari bahwa Fitur Cheat menjadi salah satu daya tarik yang membuat player GTA lebih menikmati game ini. Buat kalian yang ingin melihat semua cheat Game GTA kalian bisa melihatnya disini.

Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5 dan PC Terlengkap Bahasa Indonesia

Cheat GTA V

Berikut ini kumpulan Cheat GTA V terlengkap Bahasa Indonesia:

1. Cheat GTA 5 PC Lengkap

Cheat Grand Theft Auto 5

Cara memasukkan kode GTA 5 di PC kalian perlu menekan tombol di keyboard lalu muncul box berwarna hitam dan ketik cheat yang ingin kalian masukan. Dan untuk menonaktifkan Cheat, kalian tinggal memasukannya kembali untuk mematikan cheat tersebut.

Cheat Karakter GTA 5 PC

Cheat GTA 5 Kendaraan PC

Berikut ini cheat kendaraan GTA 5 PC

2. Cheat GTA 5 PS3, PS4, dan PS5

Cheat GTA 5 di PS3 & PS4

Bagi kalian yang sedang mencari cheat GTA 5 PS3 lengkap dan juga PS4, kami ada informasinya untuk para pembaca. Cara memasukkan cheat GTA V PS3 lengkap dan cheat GTA 5 PS4 sangat mudah, kalian tinggal tekan tombol dibawah jika ingin memasukan cheat. Mudah kan. Setelah itu, password GTA V kalian akan langsung aktif.

Cheat Karakter GTA 5 PS3, PS4, dan PS5

Cheat Kendaraan GTA 5 PS3, PS4, dan PS5

Berikut ini cheat GTA 5 PS3 kendaraan lengkap dengan PS4:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Cheat GTA V Nomor Telfon

Cheat GTA V Nomor Telfon

Berikut cara memasukkan cheat GTA V dengan meggunakan Nomor telfon:

Cara Memasukan Cheat GTA V di Ponsel

Bagaimana cara memasukkan cheat GTA V di ponsel? Untuk mengaktifkan cheat GTA 5 di ponsel kalian perlu menekan dpad atas atau arah atas pada joy stick untuk konsol dan backspace atau tombol T untuk PC.

Lalu masuk ke kontak, dan terakhir tekan tombol Kotak untuk PS dan T atau Backpace pada PC untuk masuk menu masukan nomor. Dari situ kalian bisa masukan cheat dibawah sesuka hati kalian.

Cheat Karakter GTA 5 Menggunakan Nomor Telfon

Cheat Kendaraan GTA 5 Menggunakan Nomor Telfon

Bonus GTA 5 Bagi Returning Player (Pemain Lama)

Bonus ini hanya bisa diambil bagi player-player yang sudah memainkan GTA 5 di platform lama (XBOX 360 & PS3) dan membelinya lagi di PS4, PC, XBOX One. Kalian akan mendapatkan konten tambahan terutama 3 kendaraan ini.

Cara aktifkannya cukup mudah, kalian hanya perlu memainkan GTA 5 di PS3/ Xbox berlangganan PSN atau Xbox Live account. Memainkan GTA 5 di konsol lama hingga misi Prolog selesai. Dan link akun Xbox/ PSN dari konsol lama ke akun Social Club kalian. Kalian bisa me-refund langganan Xbox kalian apa bila menggunakan kartu kredit atau genius untuk membelinya.

Cheat GTA 5 Nomor Telfon – Kendaraan

Cheat Kendaraan GTA 5 Menggunakan Nomor Telfon dari Bonus

Itu dia semua Cheat dari seri game GTA 5. Untuk seri ini bisa dipastikan merupakan game yang memiliki banyak platform, karena memang dirilis di generasi-generasi yang berbeda.

Meski begitu, GTA 5 sendiri memang menjadi salah satu game milik Rockstar yang memiliki penjualan yang amat tinggi. So buat kalian yang masih memainkan game ini have fun cheating ya.


Baca berita terupdate terkait GTA dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Kautsar. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version