Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap Bahasa Indonesia

Cheat Guitar Hero PS2

Cheat Guitar Hero PS2 – Bagi kalian yang dulunya sering main game di rental PS2, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Guitar Hero. Game ber-genre rhythm ini menghadirkan permainan seru dimana pemain harus menekan tombol irama dari berbagai macam lagu populer yang seru dan asik didengar.

Meskipun game tersebut sudah tidak mendapatkan game baru di konsol PS2, game ini terus mendapatkan berbagai mod dengan kumpulan lagu-lagu dari Indonesia. Hal ini membuat setiap rental PS2 selalu up-to-date membeli kaset-kaset baru game PS2 untuk menarik peminat pelanggannya.

Tidak lupa juga kalau game ini memiliki daftar cheat Guitar Hero PS2 yang bisa digunakan. Kumpulan cheat ini dapat mempermudah para anak-anak, remaja ataupun orang dewasa bisa membuka semua lagu ataupun karakter ketika main di rental PS2 dengan waktu terbatas.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi seputar kumpulan Cheat Guitar Hero PS2. Kumpulan cheat ini mencakup semua game Guitar Hero yang ada di PS2 dan sering dimainkan oleh para gamer.

Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap Bahasa Indonesia

Cheat Guitar Hero PS2

Berikut ini cheat Guitar Hero PS2:

Cheat Guitar Hero 1 PS2

Guitar Hero 1

Cheat Guitar Hero 2 PS2

Guitar Hero 2

Cheat Guitar Hero 3 PS2

Guitar Hero 3

Cheat Guitar Hero World Tour PS2

Guitar Hero World Tour

Cheat Guitar Hero Metallica PS2

Guitar Hero Metallica

Cheat Guitar Hero Encore: Rock the 80s PS2

Guitar Hero Encore: Rock the 80s

Cheat Guitar Hero Aerosmith PS2

Guitar Hero Aerosmith

Cara Cheat Guitar Hero PS2

Guitar Hero

Untuk memasukkan cheat ini di dalam game, setiap seri ada cara yang sama dan ada juga yang berbeda”

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero 1 adalah buka Menu Utama pilih tutorial tanpa masuk tahan arah kiri dan jangan dilepaskan lalu masukan kode cheat yang ingin kamu masukan.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero 2 adalah buka Menu Utama pilih tutorial tanpa masuk tahan arah kiri dan jangan dilepaskan lalu masukan kode cheat yang ingin kamu masukan.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero 3 adalah masuk ke menu cheat, dan setiap perintah, kamu harus melakukan strum/genjreng.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero World Tour adalah buka Menu Utama pilih tutorial tanpa masuk tahan arah kiri dan jangan dilepaskan lalu masukan kode cheat yang ingin kamu masukan.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero Metallica adalah buka menu cheat dan masukan kode yang ada di atas.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero Encore: Rock the 80s adalah buka Menu Utama pilih tutorial tanpa masuk tahan arah kiri dan jangan dilepaskan lalu masukan kode cheat yang ingin kamu masukan.

Cara memasukkan cheat game Guitar Hero Aerosmith adalah masuk ke menu cheat, dan setiap perintah, kamu harus melakukan strum/genjreng.

Itulah informasi mengenai kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 yang bisa kalian gunakan. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memainkan game nostalgia ini sambil menggunakan cheat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Guitar HeroCheatPS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version