Cheat Red Dead Redemption 2 PC Terlengkap Bahasa Indonesia dan Cara Mengaktifkannya

Cover 1

Red Dead Redemption 2 baru saja dirilis di PC, dan tentunya hype yang tinggi sudah membuat para gamer PC akhirnya bisa menikmati salah satu mahakarya dari Rockstar ini karena memang belum mencicipinya di konsol ataupun ingin memainkannya kembali dengan grafik lebih tinggi yang ditawarkan oleh PC. Bila GTA terasa lebih kasual dengan kebebasan mutlak yang bisa kamu nikmati di dunianya, maka RDR 2 ini menyediakan sebuah dunia yang lebih realistis. Di sisi lain hal ini membuat pengalamanmu sebagai koboi semakin imersif dan otentik.

Namun hal ini bukan berarti Red Dead Redemption 2 melupakan ciri khas dari game-game Rockstar sejak dulu, yaitu tersedianya kode cheat yang bisa membantumu atau sekedar membuat permainanmu lebih “gila” dari apa yang ditawarkan gamenya. Cheat ini sendiri sebenarnya bisa didapatkan dari dalam gamenya dengan cara mencarinya di berbagai tempat hingga lewat koran yang di jual di dalam gamenya.

Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar dan menginginkan jalan pintas, Gamebrott telah merangkum kode-kode cheat yang bisa kamu gunakan dalam gamenya. Cheat yang ada untuk PC ini sebenarnya sama saja dengan cheat yang ada untuk konsol kemarin.

Perlu diingat bahwa ketika kamu memasukkan cheat ke dalam gamenya, maka sistem save, progress, dan achievement spesial akan dinon-aktifkan, sehingga ada baiknya untuk menyelesaikan dulu seluruh cerita dari gamenya atau setidaknya menyimpan dulu progres gamemu. Baru memasukkan semua kode yang kamu inginkan, dan  kemudian kamu bisa mulai bereksperimen.


Cara Memasukkan Cheat:

Daftar Cheat Lengkap Red Dead Redemption 2


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Red Dead Redemption 2 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A. Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version