Cheat Resident Evil 4 PS2 Terlengkap dari Uang, Senjata hingga Karakter

Cheat Resident Evil 4 PS2

Cheat Resident Evil 4 PS2 – Resident Evil 4 bisa dikatakan adalah seri RE terbaik yang pernah rilis sejauh ini. Game ini pertama kalinya hadir di konsol Nintendo GameCube, yang kemudian di port ke berbagai platform lain.

Kepopuleran RE4 di Indonesia sendiri hadir sejak rilisnya game tersebut di konsol PlayStation 2. Game survival horror ini pun menjadi salah satu game yang paling digandrungi bagi pecinta genre game sejenis survival horror.

Untuk kebanyakan game konsol PS, cheat adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam sebuah game. RE4 juga termasuk salah satu game tersebut. Bahkan kepopuleran cheat Resident Evil 4 PS2 begitu tingginya hingga gamer yang memainkan game ini setidaknya pernah mencoba menggunakan cheat dalam permainan mereka.

Cara Cheat Resident Evil 4 PS2 Terlengkap yang Bisa Kalian Coba!

Cheat game Resident Evil 4

Seperti kebanyakan cheat pada umumnya, cheat Resident Evil 4 PS2 uang tak terbatas, ammo/peluru yang tidak habis-habis juga bisa kalian temukan. Meskipun jumlah cheat di Resident Evil 4 versi PS2 tidak sebanyak game seperti GTA San Andreas yang punya list cheat bejibun.

Berikut kami himpunkan berbagai cheat Resident Evil 4 versi PlayStation 2 yang bisa kalian gunakan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai saja daftar cheat yang tersedia.

Kode Cheat Resident Evil 4 PS2 Terlengkap

Kode cheat RE4 untuk PlayStation 2

Cheat Resident Evil 4 PS2 Uang Tak Terbatas

Pergi ke ballroom besar setelah keluar dari sewer menuju castle. Ada sekumpulan biksu yang tengah melakukan pengorbanan. Kalian bisa melemparkan granat ke ruangan sebelum mereka berhasil kabur. Kalian pun bisa menjual spinel hadil drop seharga 2000 PTAS.

Cara Membuka Senjata Rahasia RE4 PS2

Senjata di RE4

Cara Membuka Semua Karakter di Mode Mercenaries Resident Evil 4

Semua karakter di RE4

Cara Membuka Kostum Resident Evil 4

Kostum gangster Leon

Konsekuensi Menggunakan Cheat Resident Evil 4 PS2

Karakter Ada Wong di RE4

Walau sebenarnya sah-sah saja menggunakan cheat dalam sebuah game offline single player. Cheat yang ada di RE4 juga memang sengaja disediakan oleh developer, game yang dipasangkan cheat akan berkurang tingkat kesulitannya. 

Bagi sebagian orang mungkin ini adalah hal yang tidak suka mereka lakukan karena mencari tantangan dalam game. Namun, di lain sisi, cheat bisa jadi suatu cara mendapatkan kesenangan game atau bagi mereka yang memang hanya sekadar ingin menikmati game saja.

Jadi itulah berbagai cheat Resident Evil 4 PS2 terlengkap yang bisa kalian coba. Game RE4 sendiri akan mendapatkan versi remake dalam beberapa waktu lagi (saat artikel ini ditulis). Tentunya dengan game versi terbarunya ini, kita bisa menyaksikan bagaimana kiprah Leon dan Ashley dalam grafis yang lebih realistis mengikuti standar grafis zaman sekarang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version