City : Game Terbaru dari NetEase Bergenre Open World Survival dengan Unreal Engine 4

in , ,

Sepertinya NetEase benar-benar terus tancap gas untuk menghadrikan game-game baru guna memanjakan para gamer mobile. Setelah sebelumnya dikonfrimasi bahwa mereka tengah menyiapakan game adaptasi Lord of the Rings dengan genre strategy, kali ini pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut menggoda para fans dengan sebuah teaser game baru yang akan memiliki judul City.

 

Menariknya, pada akhir trailer tersebut pihak NetEase menyebutkan bahwa game ini tengah dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Seperti yang kita ketahui Unreal Engine 4 sendiri sejauh ini berhasil diaplikasikan kepada game mobile, lewat game Honkai Impact 3, Oceanhorn 2, dan game-game portingan dari versi console ke mobile, seperti Life is Strange serta Injustice 2. Tentunya dengan akan digunakannya Unreal Engine 4 pada game terbaru NetEase tersebut, kita akan disuguhkan dengan sebuah game mobile bergenre open world dengan tampilan grafis yang memukau. Dari trailernya sendiri, sepertinya City akan memiliki tema dunia post apocalypse, dimana kamu diwajibakan bertahan hidup. Meskipun begitu, masih belum diketahui ancaman apa yang akan disajikan oleh game yang satu ini, mengingat NetEase juga punya game dengan tema serupa tentang apocalypse zombie di game Life After.

Menarik untuk kita simak, bagimana sepak terjang Unreal Engine 4 di industri game beberapa tahun kedepan, mengingat smartphone era sekarang sudah memiliki spek mumpuni untuk memaksimalkan engine yang satu ini. Mari kita tunggu saja yaa brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.