Cloud Retainer Genshin Impact Bongkar Aib Shenhe

Cloud Retainer Bongkar Aib

Cloud Retainer Genshin Impact – Dialog antar karakter di Genshin memang kadang terkesan tidak penting dan hanya membuang waktu pemain. Namun, sebenarnya tidak sedikit pula ada lore yang tersembunyi dari tulisan yang terkadang terlewati oleh gamer atau seakan dipandang sebelah mata.

Salah satu yang paling baru adalah dialog pada perkenalan Yaoyao yang dirilis oleh HoYoverse beberapa hari lalu. Salah satu yang menarik perhatian gamer adalah kalimat yang berisikan dua karakter yang familiar bagi pemain Genshin. Siapa saja yang dibahas Yaoyao Genshin Impact sampai hadir sebuah meme lucu?

Cloud Retainer Genshin Impact Bongkar Aib Shenhe di Perkenalan Karakter Yaoyao

Adeptus Gunung Aocang

Ternyata yang dimaksud Yaoyao adalah salah satu Adeptus di Liyue yaitu Cloud Retainer. Dalam dialog singkat sebagai perkenalan karakter Yaoyao menyebutkan interaksi antara sang Adeptus dan Shenhe yang mengundang gelak tawa.

Shenhe

Yaoyao menceritakan bahwa dirinya harus menjaga diri dan tidak memakan tumbuhan herbal Qingxin secara mentah. Soalnya dia pernah mendengar kalau Shenhe pernah memakan terlalu banyak Qingxin dan sampai jatuh sakit untuk beberapa hari.

Aib yang terbongkar

Ketika ditanya dari mana Yaoyao mengetahui hal itu, dia mengaku bahwa bibi Cloud Retainer yang memberitahunya. Adegan ini menjadi momen lucu karena karakter ini memang terkenal mempunyai mulut ember.

Sang Adeptus Bermulut Ember di Game

Emanglah emak-emak satu ini

Pada sebuah kesempatan ketika Ganyu sedang dilanda keresahan dan mengungsi ke gunung tempat tinggalnya Adeptus, traveler dan Cloud Retainer sedang berbincang, namun Ganyu pun harus kabur dengan wajah penuh malu ketika sang adeptus akan mulai menceritakan masa kecil Ganyu.

Ganyu dan sang Adeptus

Tidak hanya itu, ia juga acapkali mencoba untuk memahami pemikiran manusia modern dan berujung gagal total. Walau berbentuk seekor burung Jenjang, ternyata ada rumor yang mengatakan karakter ini akan mendapatkan bentuk manusianya. Kalian bisa menemukan rumor tersebut di artikel ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version