Coba Simak Aksi Para Stuntmen Ini dalam “Mengapresiasi” Super Smash Bros


Follow Us

Super Smash Bros mungkin merupakan seri game fighting crossover yang belakangan tidak terlalu banyak diapresiasi oleh para penggemar game adu jotos. Namun ketahuilah, franchise ini semakin lama sudah mulai semakin tumbuh menjadi satu seri yang patut mendapat atensi tinggi dari seluruh penikmat video game di dunia. Perilisan Super Smash Bros Ultimate di bulan Desember kemarin adalah satu contoh yang tak bisa dianggap remeh.

Nulis artikel dibayar

Dengan tujuan untuk mengumpulkan para karakter-karakter dari seluruh kepopuleran franchise video game yang ada, game asli buatan Nintendo tersebut ingin menyajikanmu suatu pengalaman bergelud yang sungguh seru lewat mekanika gameplaynya yang menyegarkan namun tidak menyulitkan. Bisa dikata, Super Smash Bros memang adalah game fighting yang tergolong kasual. Namun apa yang sudah ditunjukan oleh keempat “Cosplayer” Super Smash Bros ini dalam video di bawah, tidaklah sekasual yang kamu kira.

BACA JUGA  Seorang Fans Ciptakan Animasi Pendek tentang The Legend Of Zelda - Breath of the wild

Dilansir dari  akun Youtube dengan nama Legend of Micah, Micah Moore (sang pemilik akun) baru saja telah mengunggah video mengenai satu contoh dari bagaimanakah jadinya bila adegan pertarungan Super Smash Bros direka ulang ke dalam versi Live Action secara serius dan seakurat mungkin ?

 

Pada video di atas, kamu bisa menyaksikan adegan pertarungan yang tergolong sangat memukau meski hanya dibintangi oleh 4 orang stuntmen profesional yang masing-masing memerankan karakter Mario, Captain Falcon, Link, dan Ness. Video tersebut juga betul-betul banyak memanfaatkan penggunaan teknik-teknik sinematografi tingkat tinggi yang sangat begitu mengalir dan memanjakan mata.

BACA JUGA  Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 Akan Kolaborasi dengan Bayonetta

Disutradarai langsung oleh Micah Moore sendiri, keempat stuntmen yang terlibat dalam pembuatan projek video ini merupakan stuntmen yang sudah mengecap pengalaman di dunia industri film Hollywood. Bahkan, masing-masing dari mereka kabarnya telah ikut ambil bagian dalam proses pembuatan film-film penuh aksi seperti Walking Dead, Avengers: Infinity, hingga Avengers: Endgame sekalipun.

BACA JUGA  Ronda Rousey Dirumorkan akan Hadir di Mortal Kombat 11

Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+