Coba Simak Aksi Para Stuntmen Ini dalam “Mengapresiasi” Super Smash Bros

xryyho8xdzus8bkqgqn7

Super Smash Bros mungkin merupakan seri game fighting crossover yang belakangan tidak terlalu banyak diapresiasi oleh para penggemar game adu jotos. Namun ketahuilah, franchise ini semakin lama sudah mulai semakin tumbuh menjadi satu seri yang patut mendapat atensi tinggi dari seluruh penikmat video game di dunia. Perilisan Super Smash Bros Ultimate di bulan Desember kemarin adalah satu contoh yang tak bisa dianggap remeh.

Dengan tujuan untuk mengumpulkan para karakter-karakter dari seluruh kepopuleran franchise video game yang ada, game asli buatan Nintendo tersebut ingin menyajikanmu suatu pengalaman bergelud yang sungguh seru lewat mekanika gameplaynya yang menyegarkan namun tidak menyulitkan. Bisa dikata, Super Smash Bros memang adalah game fighting yang tergolong kasual. Namun apa yang sudah ditunjukan oleh keempat “Cosplayer” Super Smash Bros ini dalam video di bawah, tidaklah sekasual yang kamu kira.

Dilansir dari  akun Youtube dengan nama Legend of Micah, Micah Moore (sang pemilik akun) baru saja telah mengunggah video mengenai satu contoh dari bagaimanakah jadinya bila adegan pertarungan Super Smash Bros direka ulang ke dalam versi Live Action secara serius dan seakurat mungkin ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Pada video di atas, kamu bisa menyaksikan adegan pertarungan yang tergolong sangat memukau meski hanya dibintangi oleh 4 orang stuntmen profesional yang masing-masing memerankan karakter Mario, Captain Falcon, Link, dan Ness. Video tersebut juga betul-betul banyak memanfaatkan penggunaan teknik-teknik sinematografi tingkat tinggi yang sangat begitu mengalir dan memanjakan mata.

Disutradarai langsung oleh Micah Moore sendiri, keempat stuntmen yang terlibat dalam pembuatan projek video ini merupakan stuntmen yang sudah mengecap pengalaman di dunia industri film Hollywood. Bahkan, masing-masing dari mereka kabarnya telah ikut ambil bagian dalam proses pembuatan film-film penuh aksi seperti Walking Dead, Avengers: Infinity, hingga Avengers: Endgame sekalipun.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version