COD: Black Ops 4 Kedatangan Map Battle Royale Baru “Alcatraz”

alcatraz

Meskipun sudah banyak game battle royale yang rilis saat ini, genre tersebut faktanya masih menjadi primadona dengan pasarnya masing-masing. Seperti Fortnite, PUBG, hingga battle royale terbaru yang cukup populer saat ini, Apex Legends.

Namun seperti tak mau kalah dengan para kompetitornya tersebut, Treyarch kembali hadir untuk menarik lebih banyak lagi pemainnya di Call of Duty: Black Ops 4Game battle royale yang diadaptasi dari franchise Call of Duty ini kedatangan map baru. Map baru ini akan menjadi pilihan ke-2 dari yang terdapat di COD: BO 4 ini. Bernama Alcatrazmap tersebut merupakan referensi dari penjara yang terkenal kejam di pulau dengan nama yang sama yaitu Alcatraz terletak di Amerika Seriakt.

Yang menarik adalah dalam tralier yang telah dirilis diperlihatkan bahwa kita tidak hanya melawan pemain lainnya saja, di map Alcatraz ini terdapat gerombolan zombie yang keluar dari penjara dan akan mengejar kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Untuk menyambut hadirnya map baru ini akan diberikan akses gratis dalam waktu yang cukup lama dari tanggal 2-30 April. Akses gratis ini sayangnya hanya untuk pemain yang berlangganan PS Plus maupun Xbox Live untuk pengguna konsol. Saat ini map tersebut baru tersedia di konsol PlayStation 4, sementara di platform lain akan menyusul nantinya.

 


Mau baca artikel seputar battle royale maupun informasi menarik lainnya, simak langsung tulisan dari Happy

Exit mobile version